• Meghan Markle & Pangeran Harry Kunjungi Stanford University

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Kunjungi Stanford University

    Pasangan itu dilaporkan berbicara dengan para akademisi untuk membantu membuat konsep amal baru mereka.


    - Sebuh sumber mengonfirmasi kepada Bazaar.com bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle terbang ke San Francisco awal minggu ini untuk bekerja mengembangkan organisasi amal baru mereka.

    Duke dan Duchess of Sussex bertemu dengan para akademisi dan profesor dari Stanford University untuk sesi brainstorming selama berjam-jam demi meneliti dan mengembangkan ide-ide untuk usaha amal mereka yang akan datang.





    Ini adalah waktu untuk kembali ke sekolah bagi Duke dan Duchess of Sussex.

    Sebuah sumber mengatakan kepada Bazaar.com  bahwa Pangeran Harry dan Duchess Meghan berada di San Francisco awal pekan ini sebagai bagian dari pekerjaan berkelanjutan mereka untuk mengembangkan dan membangun organisasi amal baru mereka. Mereka mengadakan sesi curah pendapat dan pertemuan dengan para profesor dan akademisi di Universitas Stanford untuk meneliti ide dan inisiatif untuk usaha amal mereka yang akan datang.

    Menurut Today.com, pasangan kerajaan itu bertemu dengan presiden universitas, Marc Tessier-Lavigne, pada saat kunjungan mereka ke Stanford. Keduanya dilaporkan terbang dengan pesawat komersil dari Kanada — tempat mereka tinggal dalam kehidupan pasca-kerajaan — untuk pertemuan rahasia ini.




    Meskipun pasangan itu mengumumkan keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan bulan lalu, keduanya tetap berdedikasi untuk mempromosikan pekerjaan amal di tengah tugas asli kerajaan mereka.

    Baik Pangeran Harry dan Duchess Meghan tetap tidak menonjolkan diri sejak mengundurkan secara resmi mereka dari keluarga kerajaan. Selain menghabiskan waktu keluarga yang tenang bersama di Kanada dengan putra mereka, Archie, pasangan ini juga mengunjungi Miami minggu lalu untuk menghadiri pertemuan tingkat tinggi yang diselenggarakan oleh JPMorgan.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -