• Kristen Stewart Angkat Bicara Tentang Kinerja Virginie Viard

    People / News


    Kristen Stewart Angkat Bicara Tentang Kinerja Virginie Viard

    "Anda seharusnya melakukan sesuatu dengan pakaian ini, bukan hanya duduk dan terlihat cantik".


    Mengganti Karl Lagerfeld bukanlah prestasi yang berarti, tetapi Virginie Viard melangkah ke tantangan itu pada 2019 setelah desainer legendaris tersebut meninggal pada Februari tahun lalu. Setelah bekerja di Chanel sejak 1987 ketika ia bergabung sebagai karyawan magang, Virginie adalah bagian dari keluarga label tersebut - dan berperan penting dalam membuat Kristen Stewart merasa betah ketika bintang tersebut pertama kali terdaftar sebagai duta untuk label itu.

    Dalam sebuah wawancara eksklusif, aktris itu berbicara tentang bagaimana ia tumbuh dewasa memandang Virginie dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan ia buat "tidak terkendali". Ia menggambarkan hasil tersebut sebagai "napas terengah-engah" yang memancarkan bobot yang memungkinkan perempuan - termasuk dirinya sendiri - untuk merasa percaya diri.

    "Bukan untuk menjadi serius, tetapi kita benar-benar perlu merasa ringan," kata Kristen. "Kita benar-benar perlu merasa seperti kita bisa berlari sekarang sebagai wanita. Dan pakaian ini membuat itu terasa mungkin. Saya bisa berlari di sekitar blok dengan pakaian ini. Anda seharusnya melakukan sesuatu di dalamnya, tidak hanya duduk dan terlihat cantik. Pakaian-pakaian itu dimaksudkan untuk dipakai. Untuk merasa seperti itu tidak khas dalam pakaian seindah miliknya."

    Tonton wawancara lengkap dalam video di bawah ini:




    (Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -