• Kate Middleton Tampil Kasual Pada Kunjungan Ke Irlandia

    People / News


    Kate Middleton Tampil Kasual Pada Kunjungan Ke Irlandia

    The Duchess of Cambridge mempromosikan survei pengembangan anak di Britania Raya.


    The Duchess of Cambridge melakukan kunjungan dadakan ke Irlandia Utara, mengunjungi sebuah peternakan dan komunitas sekitarnya untuk mempromosikan survei "5 Pertanyaan Besar tentang Anak-anak di Bawah 5 tahun".

    - Kate tampil santai dengan mengenakan turtleneck rajut, celana jeans hitam, jaket berwarna krem, dan sepatu bot setinggi lutut untuk kesempatan itu.


    Catherine, Duchess of Cambridge, melakukan perjalanan mendadak ke sebuah peternakan di Irlandia Utara Rabu pagi.

    Bertemu dengan penduduk setempat untuk memperluas jangkauan survei mengenai perkembangan anak usia dini, "5 Pertanyaan Besar untuk anak-anak di bawah 5 tahun," Duchess bertujuan untuk mendengarkan pemikiran masyarakat "tentang faktor paling penting yang memastikan anak-anak menjadi orang dewasa yang bahagia," serta mendorong "Peran orang tua dan masyarakat dalam memastikan anak-anak memiliki awal terbaik dalam kehidupan," menurut siaran pers resmi.

    Kate berpakaian praktis untuk acara itu, mengenakan turtleneck rajutan berwarna abu-abu, celana jeans hitam, jaket Barbour krem, dan sepatu bot Penelope Chilver setinggi lutut.


     


    Ia diberi tur resmi ke Ark Open Farm Newtownards, Irlandia, sebelum ia bertemu dengan orang tua, kakek nenek, dan pengasuh untuk belajar tentang pengalaman mereka membesarkan anak-anak; keluarga bangsawan itu bahkan dapat melakukan beberapa pertemuan yang menarik dengan beberapa hewan peternakan — orang-orang di sana berspesialisasi dalam merawat keturunan langka — dan berhenti untuk mengambil foto dengan ular dan alpaka.



    Kate telah memfokuskan pekerjaannya pada tantangan sosial yang mengelilingi perkembangan anak selama delapan tahun terakhir dan terus melakukannya dengan survei nasional Inggris Raya. Dengan hasil surveinya, ia berencana untuk menunjukkan bagaimana "setiap orang memiliki peran dalam memastikan fondasi yang kuat dan sehat untuk yang termuda di masyarakat kita yang akan secara positif memengaruhi hasil seumur hidup mereka."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -