• 5 Hal yang Dilakukan Julianne Moore untuk Terlihat Awet Muda

    People / News


    5 Hal yang Dilakukan Julianne Moore untuk Terlihat Awet Muda

    Termasuk rutinitas perawatan kulit malamnya.


    Anda mungkin sudah menebak bahwa Julianne Moore tahu benar tentang skincare dari tampilan kulitnya yang terlihat seperti porselen di setiap penampilan karpet merahnya, dan itu bukan hal yang mudah.

    Bahkan, duta besar merek L'Oréal Paris menangani perlindungan terhadap sinar matahari dengan sangat serius sehingga ia bahkan tidak duduk di luar di restoran. Tetapi jika Anda belum siap untuk berhenti makan al fresco, berikut adalah beberapa tips sang aktris untuk menjaga kulitnya tetap bugar.


    1. Ia tidak pernah keluar tanpa menggunakan SPF

    Seperti bintang Hollywood yang baik, Julianne adalah pengguna setia SPF. "Tabir surya adalah hal nomor satu saya. Saya sudah memakainya setiap hari sejak saya berusia 23 tahun," kata Julia kepada Redbook.

    Julia tidak berhenti di situ dalam hal menjaga kebiasaan baik. Ia juga hanya berjalan di sisi jalan yang teduh. "Anda sudah terbiasa dengan itu, dan kemudian Anda tidak tahan berada di bawah sinar matahari," katanya kepada The Cut, "Saya bahkan tidak tahan jika matahari terkena mata saya. Saya melakukannya kepada suami saya dan ia seperti, 'Saya kedinginan' tapi kemudian saya seperti, 'Mari kita berjalan di tempat teduh'."


    La Roche-Posay Anthelios Pocket Sun Cream SPF50+ 30ml

    La Roche-Posay

    £10.00 (180.000 rupiah)


    Meja luar di restoran juga sebaiknya dihindari. "Tidak mungkin. Saya benci itu," katanya kepada The Cut, "Anda seperti dipanggang di bawah sinar matahari. Ditambah lagi di New York, mobil-mobil melaju dan semua kotoran masuk ke makanan Anda. Saya orang yang seperti "Saya ingin meja di dalam. Tapi tahukah Anda, Anda selalu dapat menemukannya!"



    2. Ia tidak makan sushi (atau makanan tinggi sodium) sebelum acara besar

    Julia menghindari makanan yang mengandung banyak sodium sebelum membuat penampilan untuk menghindari apa yang ia sebut sebagai 'wajah sushi'.

    "Suami saya suka makan sushi di LA karena sangat enak di luar sana," katanya kepada The Cut, "Tapi jika saya di sana untuk acara penghargaan atau sesuatu, saya akan, 'Tidak, saya tidak melakukannya di malam sebelum Golden Globes '. [Tertawa.] Wajah saya akan bengkak. " Setelah wawancara ini, Today memeriksa dengan para ahli dan dokter kulit mengonfirmasi bahwa makanan tinggi sodium dapat menyebabkan bengkak.



    3. Ia tidak pernah melewatkan rutinitas kulit malamnya

    "Sangat membosankan untuk mengatakan, 'Saya selalu mencuci muka,' tapi saya benar-benar melakukannya. Tetapi beberapa orang tidak. Saya memakai krim mata, pelembap, mengenakan retainer saya dan pergi tidur," katanya kepada The Cut .

    "Saya benar-benar menyukai eksfoliasi kulit. Saya selalu menggunakan washcloths yang sangat bagus untuk membersihkan wajah saya di malam hari," kata Julia kepada New Beauty. Ia juga mencampur minyak dan krim untuk kelembapan dan hidrasi maksimum. Ia penggemar minyak wajah yang bagus ('Saya suka mereka dan saya mengganti apa yang saya gunakan', katanya kepada New Beauty).

    Kiehl's Creamy Eye Treatment with Avocado 28ml

    Kiehl's

    £39.00 (702.000 rupiah)

    Setelah itu, ia menyukai L'Oréal Age Perfect Cell Renewal Day Cream, yang mengandung tabir surya. "Saya menggunakan kedua hal itu secara konsisten di siang hari dan kemudian pada malam hari satu hal yang penting bagi saya adalah krim mata. Saya cenderung menggunakan Kiehl's Creamy Eye Treatment," katanya sebelumnya kepada kami.


    4. Ia bertahan dengan apa yang cocok untuk kulitnya

    Sang bintang tahu bahan apa yang cocok untuknya — yang merupakan alat ampuh dalam menguasai rutinitas perawatan kulit Anda. "Asam alfa hidroksi [AHA] bekerja sangat baik pada kulit saya — tetapi saya harus menjauhi retinoid; asam ini terlalu kuat untuk saya," katanya kepada New Beauty.

    REN Ready Steady Glow Daily AHA Tonic 250ml

    REN Clean Skincare

    £27.00 (486.000 rupiah)


    5. Ia menikmati perawatan diri

    Julia adalah bagian dari klub selebriti besar yang menyebut Joanna Vargas ahli estetika mereka. "Saya berkonsultasi dengan Joanna Vargas di kota. Ia sangat luar biasa dalam melakukan microcurrent facials. Ia sangat lucu. Saya suka merasa nyaman dengan diri saya sendiri, diistirahatkan dan melakukan latihan yang membuat saya merasa baik secara fisik dan mental, dan melakukan perawatan yang tidak invasif. Saya sangat menyukainya," katanya kepada The Cut.




    (Penulis: Sara Spruch-Feiner; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -