• Chrissy Teigen Minta Maaf Secara Publik Kepada Beyoncé

    People / News


    Chrissy Teigen Minta Maaf Secara Publik Kepada Beyoncé

    Sulit untuk berada di hadapan seorang ratu dan tetap tenang.


    Tidak banyak detail mengenai after party Oscar eksklusif Beyoncé dan Jay-Z tahun ini. Tetapi Chrissy Teigen berbagi sedikit cerita tentang seperti apa malamnya di sana, termasuk dengan interaksinya dengan Beyoncé yang begitu canggung sehingga ia merasa terdorong untuk meminta maaf secara terbuka kepada sang tuan rumah.

    Chrissy dan John memulai malam Oscar mereka di pesta after party Vanity Fair, di mana Chrissy mengenakan gaun slit hijau tinggi yang memesona.



    Dalam unggahan Instagramnya tentang pesta Bey, Chrissy memamerkan pakaiannya yang berubah menjadi gaun berjenjang putih yang cantik. Kemudian ia meminta maaf pada Ratu Bey atas perilakunya.

    "Berubah untuk malam ini!!" Chrissy menulis. "@Beyonce jika ada, dengan cara apa pun Anda membaca ini, ketahuilah saya menatapmu dan jangan bicara karena saya benar-benar sangat gugup untuk mengatakan sesuatu yang bodoh tapi kami sangat mencintaimu dan terima kasih banyak!!! ( Senang dengan @hairinel dan @novakaplan dan @monicarostyle untuk tampilan glam malam!!)"



    Chrissy bukan satu-satunya selebriti yang mengalami kesulitan berada di depan Beyoncé di pesta Oscar karena ia begitu kaget. Emilia Clarke juga berbicara tentang pertemuan yang canggung dengan Beyoncé di pesta 2019.

    "Jadi saya tidak berharap melihat mereka, Anda tahu, secara fisik, saya tidak mengharapkan itu sama sekali," katanya di Graham Norton Show pada bulan Oktober. "Saya hanya seperti, 'Ya Tuhan, saya diundang!' Dan Ratu Bey mendatangi saya, dan jelas, menatap saya seperti, 'Oh... saya ingin berbicara dengan Anda!' Dan saya tidak menanggapi dengan cara yang seharusnya. Seperti di, ia jelas muncul dan seperti, ini akan keren, dan saya seperti, "Ya Tuhan." [Saya] terlalu banyak minum, mulai menangis, itu tidak berjalan dengan baik. Maksud saya, secara harfiah, mata berbinar, 'Saya tidak bisa menangani ini, terlalu intens.'"




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -