• Brad Pitt & Jennifer Aniston Terlihat di Pesta yang Sama

    People / News


    Brad Pitt & Jennifer Aniston Terlihat di Pesta yang Sama

    Baiklah, kita lanjut lagi.


    - Baik Brad Pitt dan Jennifer Aniston menghadiri after party Oscar yang sama.

    - Brad merayakan kemenangannya sebagai Best Supporting Actor di Academy Awards untuk perannya sebagai Cliff Booth di Once Upon a Time... in Hollywood.

    - Keduanya terlihat berdiri berdekatan, tetapi dilaporkan tidak terlibat dalam percakapan.


    Brad Pitt dan Jennifer Aniston mengadakan pertunjukan pasca penghargaan lain — tetapi sayangnya bagi kami, kali ini bukan saat yang tepat dijadikan meme.

    Menurut People, keduanya dilaporkan hadir di acara Oscar milik Guy Oseary, bertajuk The Party. Brad dan Jennifer memulai malam Oscar mereka di acara yang berbeda, dengan Brad yang terlihat di Vanity Fair Oscars after party dan Jennifer sebelumnya mampir ke soirée yang digelar oleh Netflix. Kemudian keduanya berakhir di acara Oseary malam itu.

    Brad dilaporkan menghabiskan waktu dengan bintang Once Upon a Time... in Hollywood, Leonardo DiCaprio, bersama dengan pembuat film legendaris Martin Scorsese dan penyanyi Adele. Menurut sebuah sumber, Jennifer berdiri di dekatnya, tetapi dua mantan pasangan tidak terlihat berbicara satu sama lain.

    Run-in terbaru pasangan ini dilaporkan jauh lebih dingin dibandingkan dengan yang terakhir. Kedua aktor membawa pulang kemenangan besar di Screen Actors Guild Awards bulan lalu, yang menghasilkan reuni di belakang panggung yang menyebabkan kegemparan di Internet.



    Brad dan Jennifer telah menertawakan desas-desus tentang reuni romantis. Jennifer menyebut spekulasi tentang persahabatan mereka sebagai "histeris," sementara Brad mengeklaim "sangat naif" terhadap obsesi publik atas setiap langkahnya dan mantan istrinya.

    Kehidupan pribadi Brad tetap menjadi lelucon terus-menerus sepanjang pidato penerimaan musim penghargaannya. Aktor tersebut terkenal sering bercanda tentang kesengsaraannya dalam dunia percintaan selama Golden Globes bulan lalu.

    "Saya ingin membawa ibu saya," gurunya. "Tapi semua orang yang duduk di sebelah saya berkata saya telah membawa pacar baru."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -