• Kate Middleton Tampil Anggun dengan Pakaian Bergaya Militer

    People / News


    Kate Middleton Tampil Anggun dengan Pakaian Bergaya Militer

    Dan dalam warna navy.


    - Kate Middleton mengunjungi The Defence Medical Rehabilitation Centre di Leicestershire bersama suaminya, Pangeran William, dan mertuanya, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall.

    - Keluarga kerajaan Inggris terlihat mengenakan jaket dan rok biru tua oleh Alexander McQueen, dan sepatu bot suede hitam dari Ralph Lauren.


    Awal tahun baru telah membawa keluarga kerajaan Inggris ke wilayah yang belum dipetakan. Dengan Duke dan Duchess of Sussex meninggalkan jabatan mereka sebagai anggota senior, memutuskan ke Kanada bersama putra mereka Archie, siklus berita seputar monarki menjadi tanpa henti. Tetapi mereka menghadapi semuanya dengan tenang, khususnya Duke dan Duchess of Cambridge, keduanya melakukan tugas kerajaan mereka dengan penuh percaya diri.

    Pada hari Selasa, Pangeran William dan Duchess Kate bergabung dengan Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall dalam kunjungan ke The Defence Medical Rehabilitation Centre di Leicestershire. Pasangan tersebut mengunjungi fasilitas tersebut, di mana mereka berbicara kepada pasien tentang layanan terapi dan bahkan mengambil bagian dalam sesi olahraga, menurut sebuah laporan dari People. Memang, mereka semua tersenyum, mengenakan pakaian profesional yang sesuai dengan posisi mereka.



    Duchess Kate, khususnya, mengenakan jaket berwarna biru tua yang ramping oleh Alexander McQueen, salah satu merek andalannya. Topper yang diinspirasi dari pakaian militer ini menampilkan kerah yang menonjol, lengan baju yang pas, dan delapan kancing perak besar di sabuk dan ujung peplum. Gaya tersebut sejalan dengan kepekaan prim dan chic yang kita harapkan dari ratu masa depan Inggris. Ia memasangkan pakaian tersebut dengan rok mid-length yang cocok oleh Alexander McQueen, dan sepatu bot suede hitam setinggi lutut oleh Ralph Lauren.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -