• Menyaksikan Langsung Peluncuran Samsung Galaxy S20

    Culture / News


    Menyaksikan Langsung Peluncuran Samsung Galaxy S20

    Langsung dari San Fransisco, Iwet Ramadhan melihat dan merasakan langsung smartphone terbaru keluaran Samsung untuk seri Galaxy.


    Semakin maju zaman, semakin baik manusia mengekspresikan dirinya. Terutama di dunia digital. Ekspresi diri lintas platform media sosial menjadi hal yang lazim ditemui di zaman modern seperti sekarang ini. Konten untuk Instagram berbeda dengan konten untuk Facebook, YouTube, sampai ke Twitter. Masing-masing audience di platform tersebut punya karakternya masing-masing, dan semua harus disenangkan hatinya.

    
Foto dan video adalah raja. Foto yang bagus, video dengan story telling yang menarik, atau bahkan konten GIF yang lucu bisa menjadi penarik perhatian follower. Tidak hanya like, tapi juga komentar pasti akan didapat.

    Lalu apa senjatanya? Sudah tentu smartphone dengan kemampuan kamera yang canggih adalah senjata pamungkasnya. Smartphone yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang tajam, tetap tajam di cahaya yang minim, tetap tajam walaupun mengambil gambar dari objek yang sedang bergerak, dan juga tetap tajam kualitas gambarnya meskipun di-zoom-in.




    Samsung Electronics Co.,Ltd. Hari Selasa tanggal 11 Februari 2020 memperkenalkan Samsung Galaxy S20, smartphone flagship terbarunya yang akan mengubah pengalaman kita mengabadikan dan menikmati berbagai keseruan dunia. Seri Galaxy S20 memperkenalkan kemampuan kamera terbaru yang menggabungkan AI dengan image sensor terbesar dari Samsung untuk menghasilkan kualitas foto yang menakjubkan.

    Samsung Galaxy S20


    Samsung Galaxy S20 is truly the star of the new decade. Tidak hanya foto, Galaxy S20 juga akan membuat pengalaman melakukan apapun yang kita suka melalui smartphone lebih mudah dan lebih baik seperti menikmati musik yang disiapkan khusus untuk penggunanya di setiap momen, karena selalu ada soundtrack yang berbeda untuk setiap momen dalam hidup, semua disesuaikan dengan rutinitas Anda, semua berkat integrase Spotify dan Bixby Routines.


    Selalu ada alasan untuk membagikan serta menyimpan momen dalam hidup di memori kita. Samsung Galaxy S20 hadir dalam tiga varian, Galaxy S20 – Galaxy S20+ - Galaxy S20 Ultra dengan tampilan warna yang atraktif. Di antaranya Galaxy S20: Cosmic Grey, Cloud Blue, Cloud Pink; Galaxy S20+: Cosmic Grey, Cloud Blue, Cosmic Black; Galaxy S20 Ultra: Cosmic Grey, Cosmic Black.

    Samsung Galaxy S20


    Mengapa Samsung Galaxy S20 pantas disebut sebagai Star Of The New Decade? Sky is the limit, lakukan semua hal yang kita mau dengan smartphone ini. 


    Membuat konten video dengan resolusi 8K, membuat konten dengan fitur Single Take yang memungkinkan smartphone Galaxy S20 menangkap beberapa foto dan video, seperti Live focuscroppedUltra Wide, dan video GIF, video boomerang semuanya dalam satu kali pengambilan gambar dan semuanya memungkinakan untuk Anda dapat menangkap momen tersebut pada kondisi terbaik.


    Terima kasih prosesor Exinox 990 yang memungkinkan kegiatan multitasking di smartphone Samsung Galaxy S20 ini bisa terjadi, termasuk kegiatan multitasking pengambilan gambar. Selain kualitas gambar dengan resolusi 108 MP, Samsung Galaxy S20 Ultra juga memungkinkan kita untuk melakukan Super Resolution Zoom hingga 100X dengan tampilan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

    Perangkat flagship terbaru lini Galaxy S20, dilengkapi dengan teknologi premium yang sudah dinantikan oleh para penggemar seri Galaxy. Perangkat yang paling aman dari Samsung, Galaxy S20, diproteksi oleh Knox – pemimpin di industri platform mobile security, melindungi perangkat mulai dari level chip hingga level software. Galaxy S20 juga dilengkapi dengan prosesor keamanan terbaru yang diciptakan untuk melindungi chip dari serangan berbasis hardware.

    Ditenagai dengan baterai yang besar dan pintar, lini Galaxy S20 hadir dengan fast charger 25W, sedangkan Galaxy S20 Ultra mendukung 45W Super Fast charging dan semuanya dilengkapi dengan storage yang besar (128GB untuk Galaxy S20; 128GB dan 512GB untuk Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra).

    Pre Order Samsung Galaxy S20 dibuka mulai hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 jam 12.00 siang WIB. Untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S20, kunjungi http://www.samsungmobilepress.comhttp://news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy.

    Tidak berhenti sampai disini, tamu undangan Samsung Galaxy #Unpacked2020 tidak berhenti dibuat tercengang dengan satu lagi smartphone inovatif Samsung Galaksi Z-Flip.
 Smartphone Flip dengan teknologi tinggi untuk persona ikonis, trendsetter di lingkungannya dengan gaya terdepan.

    Samsung Galaxy Z-Flip

    Dengan teknologi Ultra Thin Glass pada layarnya, Samsung Galaxy Z-Flip tidak hanya bisa dilipat, akan tetapi juga terdepan secara teknologi.
 Smartphone ini juga memungkinkan penggunanya untuk bisa mengambil gambar dan video tanpa repot dengan kualitas gambar yang juga tidak main-main.

    Samsung Galaxy Z-Flip

    Semua di desain dan diciptakan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari stylish Anda yang penuh dengan kesibukan, si persona Social Expressor dengan standar tinggi untuk mengekspresikan dirinya.


    (Foto: Iwet Ramadhan)











- RELATED ARTICLE -