• Inilah Tampilan Baju Pesta Terbaik di After Party Oscar 2020

    Fashion / News


    Inilah Tampilan Baju Pesta Terbaik di After Party Oscar 2020

    Perayaan Academy Awards 2020 masih belum selesai, after party yang dilaksanakan setelahnya juga tak kalah heboh.


    Mengikuti malam anugerah piala Oscar 2020, acara after party yang tak kalah bergelimang bintang serta glamor akan menutup seluruh rangkaian acara.

    Dilaksanakan di Beverly Hills, para A-listers berlomba-lomba kembali memamerkan tampilan terbaik mereka dan karena acara ini lebih fokus ke berpesta, mereka pun meninggalkan ball gown mereka dan mengubah tampilan mereka menjadi lebih playful.

    Berikut penampilan terbaik para selebriti tersebut versi kami.





    1. Kim Kardashian dan Kanye West

    Kim Kardashian muncul bersama dengan sang suami, Kanye West dan memukau kami semua. Kali ini, Kim memilih gaun vintage rancangan Alexander McQueen. 

    Gaun bertajuk Oyster Dress ini adalah bagian dari koleksi 'Lee' Alexander McQueen tahun 2003, siluet gaun yang sangat intrinsik begitu juga dengan setiap lipatan di gaun ini membuatnya tampak menakjubkan. Sementara itu, sang suami memilih mengenakan setelan serba kulit yang ia padankan dengan sepasang sepatu boots dan kalung rantai.


    2. Billie Eilish

    Setelah memilih setelan putih klasik rancangan rumah mode Chanel, Billie Eilish menukar ansambelnya dengan setelan serba hitam rancangan rumah mode Gucci yang seluruh materialnya memiliki Gucci monogram embossed

    Setelan dengan struktur yang loose ini kemudian ia padankan dengan gloves transparan yang dijahitkan motif Gucci. Caranya berpakaian di malam itu dapat ditiru sebagai tampilan monogram yang subtil dan elegan.


    3. Olivia Wilde

    Olivia Wilde tampak elegan mengenakan jumpsuit bahan wol lansiran Fendi yang merupakan bagian dari koleksi rumah mode asal Italia tersebut untuk musim gugur/dingin 2019/2020. Jumpsuit dengan potongan bawahan yang mengandung siluet wide legged tersebut membuatnya tampak megah tanpa terlihat berlebihan. 


    4. Regina King

    Regina King memilih gaun bertabur manik-manik dengan garis warna hitam yang kontras. Two toned dress ini menyebarkan aura mewah dan glamorama dengan proporsi yang pas. Ia pun kemudian menambahkan perhiasan berlian dengan warna senada untuk melengkapi tampilannya.


    5. Scarlett Johansson 

    Setelah tampil memukai di karpet merah Oscar 2020 dalam balutan Oscar De La Renta, Scarlett Johansson kembali mengenakan gaun metalik rancangan label tersebut. Gaun dengan aksen drapery bahan satin ini dilengkapi potongan cut out di bagian pinggang yang menunjukkan tato sang aktris sebagai bentuk pernyataan.



    6. Billy Porter

    Billy Porter kembali muncul dalam balutan karya desainer Christian Siriano, ia yang kerap tampil ekstravaganza kini memilih spektrum warna serba ungu di tampilannya. Ia pun kemudain menambahkan ekor di ansambelnya yang tergabung di atasan blus yang ia kenakan. Untuk menambah kesan drama, ia memilih aksesori tas, topi, dan sarung tangan berwarna ungu yang semakin menarik perhatian. 


    7. Kerry Washington

    Kerry Washington tak main-main dengan penampilannya di acara after party ini, ia tampak menakjubkan dengan setelan yang menampilkan aplikasi beading yang membentuk komik strip tentang Cleopatra. Busana rancangan Zuhair Murad ini seluruhnya menggunakan manik-manik berwarna emas, serta atasan cropped top yang menonjolkan sedikit kulit.


    8. Gal Gadot

     

    Wanita pemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot, memilih gaun hitam dengan garis leher plunge yang seksi. Lagi-lagi manik-manik menghiasi ansambel ini yang tampaknya menjadi tren di atas karpet merah pesta di Hollywood. 


    9. Florence Pugh

    Florence Pugh kembali memukau dengan gaun yang memiliki detail kompleks yang dirancang oleh Louis Vuitton. Gaun yang dihiasi oleh 3D applique berwarna metalik ini dilengkapi dengan garis leher V yang seksi. 


    10. Winnie Harlow

    Winnie Harlow muncul dengan megah mengenakan karya Vivienne Westwood yang merupakan gaun bahan crepe berwarna putih bersiluet jukstaposisi. Gaun yang memiliki bordiran floral ini tampak manis dan membuatnya tampak distingtif dengan tamu-tamu lainnya. 




    (Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -