• Rihanna Tampil Memukau di Acara Pesta Beyoncé dan Jay Z

    People / News


    Rihanna Tampil Memukau di Acara Pesta Beyoncé  dan Jay Z

    Ia terlihat sangat memesona, kami hampir ingin memaafkannya karena tidak berada di studio.


    - Rihanna muncul di pesta Oscar eksklusif Jay-Z dan Beyoncé di Los Angeles.

    - Penyanyi itu mengenakan gaun hitam yang dibuat oleh Alexandre Vauthier untuk acara itu.


    Rihanna memastikan untuk meluangkan waktu untuk pop-in dadakan di acara ultra-eksklusif Oscar milik Beyoncé dan Jay-Z setelah pesta di Chateau Marmont di Beverly Hills tadi malam.

    Penyanyi, konglomerat kecantikan, dan perancang busana mengenakan gaun hitam minim yang seksi dan berantakan oleh perancang Alexandre Vauthier. Ia memasangkan karya desainer tersebut dengan heels bertali renda dan anting-anting hitam, dan rambutnya disisir ke belakang membentuk sanggul rendah.



    Penampilan superstar di pesta tersebut mengikuti rilis lini fashion mewahnya, Fenty, yang sekarang sedang dijual di Bergdorf Goodman. Koleksi tersebut diluncurkan minggu lalu dengan acara bertabur bintang di New York City. Jajaran 14-piece termasuk sweater rajutan besar, celana panjang, hoodies mewah, dan rok kulit.

    Meskipun sudah empat tahun (!!) sejak kami terakhir menerima album dari artis kelahiran Barbados, Rihanna dijadwalkan untuk menerima Penghargaan Presiden NAACP, menghargai peralihan budaya yang berpengaruh ke dunia mode, kecantikan, dan dunia filantropi akhir bulan ini di NAACP Image Awards.

    "Rihanna tidak hanya menikmati karier yang luar biasa sebagai seorang seniman dan musisi, tetapi juga menjadi pelayan publik yang termasyhur," kata Derrick Johnson, presiden dan CEO NAACP. "Dari pencapaian bisnisnya seperti Fenty hingga rekornya yang luar biasa sebagai seorang aktivis yang dermawan, Rihanna melambangkan tipe karakter, keanggunan, dan pengabdian pada keadilan yang ingin kami soroti dalam Penghargaan Presiden kami."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -