• 6 Tas Multifungsi yang Stylish untuk Bekerja

    Fashion / News


    6 Tas Multifungsi yang Stylish untuk Bekerja

    Kami tahu Anda memiliki segudang kesibukan, maka itu Anda membutuhkan tas multifungsi berikut untuk mengakomodasi kebutuhan Anda.


    Kini hampir setiap wanita memiliki jadwal yang padat, dari mulai harus bekerja, ke kelas olahraga favorit, brunch bersama teman, meeting dengan klien, hingga mengantar anak sekolah dilakukan setiap hari oleh banyak wanita di ibu kota. 

    Meski jadwal cukup padat, wanita masa kini tak akan pernah melupakan penampilan mereka yang tetap harus rapi dan stylish saat menghadapi aktivitas yang padat. 

    Banyaknya aktivitas yang perlu dilakukan, membutuhkan beberapa busana sekaligus (terutama jika Anda penggemar olahraga) untuk disimpan di dalam tas yang kemungkinan juga berisi laptop yang akan Anda gunakan untuk bekerja. Maka itu, dibutuhkan kompartemen yang multifungsi sehingga memudahkan Anda menjinjing segala essentials sehari-hari Anda hanya dalam satu jinjingan.

    Tentunya, di kamus Bazaar setiap jinjingan yang Anda kenakan harus cukup stylish untuk dipadankan dengan busana sehari-hari atau setidaknya indah untuk dipandang ketika dijinjing.

    Berikut beberapa tas multifungsi rekomendasi kami yang dapat Anda telusuri dan miliki.


    1. Monogram Mania

    Monogram yang paling dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia lansiran rumah mode Louis Vuitton yang menyelimuti badan messenger bag ini sangat cocok untuk Anda penyuka motif monogram. 

    Ukurannya yang akan mengakomodasi banyak barang bawaan, dari mulai laptop, pakaian bersih, tempat minum, maupun dokumen akan memudahkan Anda untuk menelusuri setiap agenda sehari-hari Anda. Desainnya yang klasik dan bahan kulitnya yang mewah, membuat Anda tak perlu takut tas ini akan merusak tampilan Anda.

    Harga: 62.000.000 rupiah


    2. Sports Addiction

    Apakah Anda memiliki pekerjaan yang membolehkan Anda bekerja di luar kantor, suka mengenakan busana streetwear namun secara bersamaan Anda juga penyuka kelas-kelas olahraga?

    Tas Le Pliage lansiran Longchamp yang legendaris kini hadir dalam versi logomania, yang mana seluruh badan tas dibubuhi dengan motif tulisan Longchamp yang playful. Tas dengan ruang simpan yang besar ini dapat dijadikan kompartemen untuk menyimpan laptop hingga perlengkapan olahraga Anda secara bersamaan. Desainnya yang trendi tentu akan melebur dengan streetwear yang Anda kenakan setiap harinya saat dijinjing.

    Harga: 2.300.000 rupiah


    3. Mommy Duty

    Untuk Anda para stay at home moms, bisa jadikan tas backpack lansiran Kate Spade sebagai tas multifungsi yang akan membantu mobilisasi Anda setiap harinya. Anda bisa menyimpan keperluan Anda sekaligus mengalihfungsikan tas ini sebagai diaper bag. Warna dan desainnya yang subtil dan versatile, serta bahannya yang terbuat dari material nylon yang kuat serta tak mudah kotor akan mempermudah Anda tanpa menimbulkan distraksi di ansambel Anda.

    Harga: 3.120.000 rupiah


    4. Business Trip Staple

    Dirancang oleh Tumi sebagai label travel bags yang sudah terbukti kualitasnya, tas jinjing yang satu ini adalah tas multifungsi untuk wanita yang disibukkan oleh berbagai business trips.

    Jadikan tas ini sebagai kompartemen yang menyimpan pakaian Anda untuk bepergian dalam waktu sebentar, selain itu tas ini juga akan mudah disandingkan dengan cabin luggage milik Anda tanpa menyebabkan keribetan dikarenakan desainnya yang efisien.

    Harga: 8.000.000 rupiah

    5. City Girl

    Label tas Marhen J yang berasal dari Korea sedang diperbincangkan oleh banyak orang di media sosial. Bagaimana tidak? Bentuknya yang chic dan palet warna hitam dan putih di tas ini tentu menarik perhatian para pencinta gaya minimalis.

    Ruang luas yang disediakan tas ini dapat mengakomodasi perlengkapan sehari-hari Anda sekaligus mempermanis tampilan. Temukan juga warna-warna lain yang ditawarkan di tipe tas Ricky lansiran Marhen J ini.

    Harga: 2.100.000 rupiah


    6. Grocery Bag

    Konsep tas belanja yang dapat dipakai berulang kali diadopsi label Marni di desain tas jenis shopper ini. Dilengkapi dengan top handle bahan kulit serta sematan logo Marni, tas ini cukup multifungsi akibat ruang penyimpanan yang dimiliki tas ini. Anda dapat menjadikan tas ini untuk berbelanja maupun untuk bekerja, bentuknya yang stylish ditambah dengan bagian hardware yang menambah kesan mewah.

    Bagian luar tas yang dilapisi oleh bahan PVC tak hanya membuat tas ini fungsional namun juga dapat diandalkan dikarenakan tak mudah menyerap air dan aman dikenakan di luar ruangan.

    Harga: 10.000.000 rupiah




    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton, Longchamp, Kate Spade, Tumi, Marhen J, & Marni)







- RELATED ARTICLE -