• Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Kembali ke Inggris

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Kembali ke Inggris

    Dan Archie juga ikut!


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan kembali ke Britania Raya untuk kebaktian Commonwealth Day pada bulan Maret.

    - Bulan lalu, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    - Dilaporkan bahwa Archie akan bergabung dengan orang tuanya untuk perjalanan ke Inggris.





    Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini berbasis di Kanada, tetapi tugas kerajaan resmi mereka belum selesai.

    Menurut The Sunday Times, "Pasangan itu akan membawa Archie kembali ke Inggris untuk tugas terakhir kerajaan setelah menikmati hari gajian besar," merujuk pada penampilan rahasia mereka baru-baru ini di Miami pada KTT Investasi Alternatif yang disponsori JPMorgan.

    Commonwealth Day berlangsung pada 9 Maret 2020, dan para bangsawan setiap tahun menghadiri layanan di Westminster Abbey untuk memperingati kesempatan itu. Penggemar kerajaan akan senang mengetahui bahwa Meghan dan Harry akan hadir tahun ini.


    Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri kebaktian Commonwealth Day 2018 di Westminster Abbey.



    Menurut The Sunday Times, "Ratu telah meminta Harry dan Meghan untuk bergabung dengan keluarga kerajaan lainnya untuk misa Commonwealth Day di Westminster Abbey pada 9 Maret. Pasangan itu diperkirakan akan tiba di Inggris bersama Archie, yang akan berusia 10 bulan untuk tugas terakhir perjanjian resmi sebelum kembali ke rumah baru mereka di Kanada. "

    Sebuah sumber baru-baru ini mengungkapkan kepada People bahwa kepindahan Sussex ke Kanada sangat bermanfaat bagi Duchess Meghan. Menurut sumbernya, "Pergeseran yang luar biasa ini ketika Meghan kembali ke Kanada [setelah pengumuman mereka] Anda bisa mengatakan bahwa ia merasa jauh lebih sedikit stres."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -