• Kim Kardashian Mengenakan Gaun Crochet Super Pendek

    People / News


    Kim Kardashian Mengenakan Gaun Crochet Super Pendek

    Ia memasangkan desain vintage Vivienne Westwood dengan sandal gladiator yang dramatis.


    - Kim Kardashian turun ke Instagram akhir pekan ini untuk berbagi foto-foto gaunnya yang terbaru.

    - Desain crochet hitam adalah vintage Vivienne Westwood, dan memiliki garis leher cut-out dan hem super pendek.

    - Ia menyempurnakan tampilan tersebut dengan gladiator heels yang ketat.


    Para saudari Kardashian-Jenner secara teratur menghibur kami dengan pakaian mereka yang mengejutkan dan terbuka. Dan akhir pekan ini, Kim Kardashian memutuskan untuk mengirim beberapa foto yang diambil pada malam hari bersama suaminya, Kanye West.

    Dalam foto-foto itu, Kim terlihat sedang duduk-duduk di kamar hotel, sebelum berkelana di "Kota London" dengan kekasihnya. Akun Instagram @kimkwardrobe berbagi detail penampilan Kim, mengungkapkan bahwa pendiri KKW Beauty mengenakan pakaian vintage dari Vivienne Westwood dari koleksi Autumn Winter '93 milik perancang tersebut. Tak perlu dikatakan, itu sangat cocok untuk Kim.

    Sementara itu, sandal dramatis RenĂ© Caovilla Cleo milik Kim masih bisa dibeli. 



    Sang maestro makeup juga membagikan foto-foto yang mengungkapkan bagaimana ia mendapatkan penampilan glamnya. Ia menulis, "Saya sangat terinspirasi bekerja dengan @nikki_makeup & @lukepluckrose. Penampilan ini benar-benar mendorong saya untuk ingin mencoba penampilan baru tahun ini! Saya suka bertemu dengan seniman yang sangat berbakat dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan mereka setelah mengagumi karya mereka di Instagram."



    Dalam sebuah wawancara dengan BAZAAR.com untuk mempromosikan peluncuran SKIMS di Nordstrom, Kim baru-baru ini mengungkapkan, "Ketika saya mengatakan saya ingin pakaian luar yang mulus, semua orang melihat dan berpikir bahwa saya gila. Hal yang selalu mengganggu saya [dengan merek lain] adalah bahwa akan ada jahitan di bagian depan. Anda akan memiliki gaun yang sangat ketat ini dan kemudian melihat jahitan ini, mengalahkan tujuan memakai sesuatu yang seharusnya terlihat seperti tidak ada di bawahnya. Semua ini adalah tentang kenyamanan dan kemewahan di waktu yang sama. Saya selalu berpikir Anda bisa melakukan semuanya, jadi mengapa tidak memiliki semua yang Anda butuhkan pada produk Anda?"




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -