• Mengapa Jennifer Lopez Tak Hadir Ke Malam Penghargaan Oscar?

    People / News


    Mengapa Jennifer Lopez Tak Hadir Ke Malam Penghargaan Oscar?

    Penyanyi itu ditolak dari nominasi untuk perannya yang dipuji dalam Hustlers.


    - Meskipun penampilannya di Hustlers mengumpulkan banyak pujian kritis untuk Jennifer Lopez, namun ia tidak diharapkan hadir di Academy Awards ke-92 malam ini.

    - Jennifer terkenal ditolak dari nominasi untuk Best Supporting Actress di Oscar tahun ini, terlepas dari nominasi dan pengakuan dari upacara sebelumnya seperti Golden Globes dan SAG Awards.





    Terlepas dari menerima pujian kritis untuk perannya sebagai Ramona Vega dalam film Hustlers yang disutradarai Lorene Scafaria, Jennifer Lopez dilaporkan tidak akan hadir di 92nd Annual Academy Awards malam ini.

    Aktris itu secara mengejutkan ditolak dari nominasi untuk Best Supporting Actress untuk pekerjaannya di film tersebut— peran yang Jennifer gemparkan ke dalam dirinya dengan belajar pole dancing dan bahkan tidak menerima bayaran untuk itu.



    Meskipun penampilannya dipuji oleh para kritikus, Jennifer akhirnya tidak memenangkan nominasi yang didambakan di Golden Globes dan SAG Awards untuk Best Supporting Actress. Namun aktris itu menerima penghargaan dari Los Angeles Film Critics Association Awards dan Satellite Awards.


    Jennifer sering memuji peran Ramona sebagai karakter yang kompleks untuk diambil, tetapi ia secara keseluruhan benar-benar menyukai proses menantang untuk mengambil peran tersebut.

    "Saya agak gugup tentang pembuatan film ini karena saya belum pernah memainkan karakter seseorang yang begitu gelap atau rumit." Jennifer menjelaskan kepada W Magazine. "Ramona mengingatkan saya pada pacar yang kita semua miliki yang menyenangkan tetapi juga bisa membuatmu kesulitan. Anda selalu merindukan teman itu ketika ia pergi, tetapi ketika Anda bersama, Anda akan khawatir mungkin menemukan diri Anda dalam situasi yang gila. Itu Ramona."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -