• Saoirse Ronan Melakukan Debut Poni Baru di Oscar 2020

    People / News


    Saoirse Ronan Melakukan Debut Poni Baru di Oscar 2020

    Aktris itu juga mengenakan klip kupu-kupu dari Gucci di rambutnya.


    Malam terbesar Hollywood terbukti menjadi malam yang penuh dengan perubahan besar juga untuk tampilan rambut para selebriti. Pertama, Olivia Colman datang dengan memamerkan warna rambut pirang baru. Kemudian bintang Little Women, Saoirse Ronan, memamerkan poni ultra pendek di Academy Awards. Potongan baru ini berkat penata rambut Adir Abergel — yang juga bekerja untuk Charlize Theron — dan dikenal karena membuat perubahan rambut yang dramatis.

    Aktris itu mengenakan gaun peplum dari Gucci hitam-putih di Oscar 2020. E! melaporkan bahwa kain hitam pada gaunnya berasal dari gulungan yang sama dengan gaun yang ia kenakan di BAFTA awal bulan ini, sebuah langkah sadar untuk mempromosikan keberlanjutan dalam mode karpet merah.






    Poni baru milik Saoirse jatuh tepat di atas alisnya, memberi tampilan seperti tahun 1920-an. Ia kemudian memasangkannya dengan gaya rambut baru dengan inspirasi dari tahun '90-an: jepit rambut kupu-kupu permata Gucci ditempatkan tepat di atas telinga kirinya. Dengan rambutnya yang ditarik ke belakang, kecuali beberapa helai rambut yang tipis, gaya rambutnya adalah kanvas yang sempurna untuk anting-anting chandelier-nya yang dramatis.



    Aktris itu "menyadap: seniman Kara Yoshimoto Bua, yang bekerja dengan Chanel, untuk merias wajahnya untuk malam itu. Ia mengenakan eyeshadow violet yang sangat cocok dengan warna ungu yang sama di bagian bawah gaunnya. 


    Aktris ini dinominasikan untuk Best Actress untuk perannya dalam sutradara Greta Gerwig, Little Women. "Kurasa saya benar-benar ingin berada di film yang memiliki banyak gadis di dalamnya," kata Saoirse di karpet merah. "Saya belum pernah melakukan itu sebelumnya."

    Little Women dinominasikan untuk Best Picture juga. Lawan main Saoirse, Florence Pugh, juga bersiap untuk penghargaan Best Supporting Actress.

     



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -