Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Gaya Rambut dan Makeup Terbaik dari Perayaan Oscar 2020

Tampilan cantik dan berani dari malam terbesar di Hollywood.

10 Gaya Rambut dan Makeup Terbaik dari Perayaan Oscar 2020

Malam terbesar di Hollywood untuk gaya rambut dan tata rias yang berani dan indah. Bibir yang cerah, watercolor eyeshadow, klip kupu-kupu, rambut ikal yang tebal — Oscar adalah waktu yang tepat untuk menarik semua perhatian. Berikut ini penampilan gaya rambut dan makeup terbaik yang terlihat di Academy Awards 2020.


 

Zazie Beetz

Aktris Jerman itu mengenakan kombinasi rambut ikal yang tebal dan perhiasan dingin dan memasangkannya dengan eyeliner smoky eye.


Laura Dern

Aktris ikonis ini tampak memukau dengan rambutnya yang ditata menjadi half updo. Rambutnya tersapu jauh ke sisi kirinya dan diamankan tepat di belakang telinganya, menyediakan kanvas yang sempurna untuk anting-anting dan garis leher yang tegas.


Billie Eilish

Billie tetap mempertahankan warna rambut hijau neonnya untuk Oscar, tetapi dengan lembut menggulung bagian depan rambutnya menjauh dari wajahnya. Ia juga menambahkan pin dari Chanel dan syal yang dianyam di chignon-nya. Kami menyukai kuku ultra-panjang hitam mengilapnya dengan detail berlian.


Janelle Monae

Satu-satunya momen kecantikan yang mampu bertahan di gaun berkerudung dengan aksesori kristal adalah bibir merah yang berani. Tidak ada yang tampil lebih baik daripada Janelle Monae.


Natalie Portman

Natalie Portman tampak memukau dengan ramut bob yang berombak dan rias wajah klasik dengan bibir berwarna nude, alis tebal, dan eyeliner hitam.


 

Margot Robbie

Sebuah lipstik matte berwarna merah dan rambut bergelombang yang mengilap selalu menjadi pemenang di Oscar.

 

Lucy Boynton

Kita bahkan nyaris tidak bisa memperhatikan lipstik merah matte dan bulu mata merah Lucy karena yang bisa kita lihat hanyalah mutiara yang menakjubkan yang tergantung di belahan rambutnya.


 

Kristen Wiig

Cara termudah dan paling keren untuk menjadikan potongan pixie tampak begitu memesona adalah dengan menjepitnya dengan bagian sisi yang dalam.


Scarlett Johansson

Scarjo tidak hanya mengamankan rambut loose updo dengan pin tapi ia juga mengikatnya dengan tali perak untuk tampilan yang keren dan edgy.


Olivia Wilde

Mata smoky cat eye Olivia Wilde adalah penampilan berani yang sempurna untuk dipasangkan dengan kulit bercahaya dan bibir nude.




(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)