Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Butik Terbaru Ted Baker Dibuka di Grand Indonesia

Butik terbaru Ted Baker yang satu ini sangat instagrammable untuk Anda kunjungi!

Butik Terbaru Ted Baker Dibuka di Grand Indonesia

Label asal Inggris, Ted Baker, membuka butik terbarunya di Grand Indonesia Shopping Town, mengambil lokasi di sisi barat pusat perbelanjaan. Butik ini memiliki dekorasi instagrammable yang memiliki infusi DNA antara Ted Baker dengan tradisi khas Inggrisnya dan sentuhan Indonesia. Kecintaan Inggris dan Indonesia terhadap aktivitas meminum teh menjadi benang merah di dalam interior butik ini. 

Ketika menapaki butik, hal pertama kali yang akan menyambut Anda adalah hamparan dedaunan di bagian langit-langit toko yang menyebarkan nuansa magis khas negeri dongeng.



Desain toko yang beraliran eklektik yakni merupakan percampuran antara desain masa lampau dan masa kini, direpresentasikan lewat pilihan desain lantai yang dihiasi oleh motif geometris berwarna kuning yang kontras.



Lalu, sisi klasik khas British terkandung di bagian dekorasi dinding berwujud dekorasi floral mosaik yang mengelilingi seluruh dinding butik. Mengusung konsep 'Style In A Cup', sentuhan-sentuhan yang memiliki relasi dengan kegiatan minum teh tersebar di penjuru ruangan.



Anda dapat menemukan cangkir teh dan teko teh yang beberapa diantaranya adalah perlengkapan minum teh khas Indonesia. Budaya Indonesia lainnya yang diinjeksikan di dalam butik juga terdapat di perabotan ruangan yang menggunakan material bambu dan rotan sebagai sentuhan tradisional Indonesia.

Di butik Ted Baker terbaru ini, tidak hanya disuguhi oleh dekorasi yang mumpuni, Anda juga tetap akan merasa nyaman berkeliling di sekitar butik dan melihat berbagai aksesori hingga busana ready to wear yang ditawarkan.

Temukan koleksi musim semi/panas 2020 lansiran Ted Baker di dalam butik kemudian rasakan pengalaman mencoba baju di fitting room butik yang berhiasikan ornamen neon signs dan tulisan sebagai latar belakang yang atraktif.




(Foto: Courtesy of Harry Subastian)