• Tips Merayakan Valentine Bagi Wanita Single, Menurut Zodiak

    Culture / Tips


     Tips Merayakan Valentine Bagi Wanita Single, Menurut Zodiak

    All the single ladies put your hands up!


    Valentine akan tiba dalam hitungan hari. Bagi Anda yang masih berstatus single, kata siapa Anda tidak dapat ikut merayakan hari penuh kasih sayang ini? Tidak ada wujud cinta terbesar selain self-love. Tak memiliki pasangan di hari Valentine jangan membuat Anda menjadi berkecil hati, justru sebaiknya ambil sisi positifnya. Momen maksimum perayaan akan lebih berkesan dirayakan dengan cara Anda sendiri. Anda yang paling tahu jenis selebrasi yang akan memberikan kesenangan maksimum bagi diri sendiri.

    Salah satu caranya dapat didasarkan kepada karakter zodiak. Dalam dunia astrologi, setiap rasi bintang unik dengan karakternya masing-masing. Keunikan karakter ini pun dapat menjadi dasar dalam menentukan aktivitas selebrasi paling berkesan di hari Valentine nanti.

    Simak lebih lanjut.


    Aries (21 Mar-19 Apr)

    Opsi selebrasi: Melakukan aktivitas penuh tantangan dengan para sahabat terdekat. 

    Sebagai seorang berzodiak Aries, Anda bukan tipe wanita single yang lantas bersedih lalu mengurung diri di hari Valentine. Kebebasan menjadi sensasi yang selalu membangkitkan semangat Aries, termasuk saat mereka sedang berstatus single. Justru ini adalah saatnya bersenang-senang! Cobalah menghabiskan waktu dengan kumpulan sahabat, misalnya melakukan arung jeram atau sky diving.  


    Taurus (20 Apr-20 Mei)

    Opsi selebrasi: Bersantai di rumah seharian penuh.

    Membatalkan semua rencana Anda di hari Valentine dan bersantai saja di rumah, mengapa tidak? Selebrasi tidak harus selalu dilakukan di tengah keramaian atau pesta pora. Bagi Taurus, kenyamanan menjadi prioritas. Sepanjang minggu Anda telah disibukkan dengan rutinitas aktivitas yang begitu padat. Saatnya menyayangi diri sendiri dengan beristirahat. 


    Gemini (21 Mei-20 Jun)

    Opsi selebrasi: Mengundang sahabat untuk makan malam di tempat Anda.

    Di antara semua simbol zodiak, Gemini merupakan yang paling gemar bersosialisasi. Karena itu, menjadi hal yang cukup berat bagi seorang Gemini untuk berstatus single di hari Valentine. Rasa kesepian ini dapat terobati dengan kehadiran para sahabat. Misalnya saja, dengan mengundang mereka makan malam di tempat Anda saat hari Valentine.


    Cancer (21 Jun-22 Jul)

    Opsi selebrasi: Menggelar pesta privat bertema Valentine.

    Bagi Cancer, dikelilingi oleh keluarga dan teman terdekat menjadi sebuah kenyamanan. Di hari Valentine ini, Anda yang berzodiak Cancer dan masih berstatus single tidak perlu berkecil hati. Gelarlah sebuah pesta privat bertema Valentine di rumah dan undang orang-orang terdekat untuk menghabiskan waktu bersama. 


    Leo (23 Jul-22 Aug)

    Opsi selebrasi: Traktir dirimu sendiri.

    Zodiak Leo sangat menyukai afeksi dan perhatian. Saat sekelilingnya memusatkan perhatian pada Leo, hal ini akan membawa kesenangan tersendiri. Walaupun berstatus single di hari Valentine, jangan lupa segala perhatian terhadap diri sendiri justru dapat menjadi ide selebrasi! Misalnya saja membeli sebotol wine tua dan traktir dirimu makan malam di restoran berbintang. 


    Virgo (23 Aug-22 Sept)

    Opsi selebrasi: Jalani kegiatan rutin Anda.

    Virgo yang masih berstatus single tidak terlalu ambil pusing dengan tibanya hari Valentine. Mereka akan tetap merasa seimbang untuk menjalankan rutinitas dengan biasa. Single maupun berpasangan, seorang Virgo mampu menemukan kenyamanan di kondisi apa pun mereka berada. 


    Libra (23 Sept-22 Okt)

    Opsi selebrasi: Beli cokelat untuk dirimu sendiri dan lakukan kegiatan sosial.

    Terbalik dengan rasi bintang sebelumnya. Masih berstatus single di hari Valentine akan menjadi kekecewaan tersendiri bagi Libra. Untuk itu, Libra akan berusaha mencari aktivitas yang dapat menutupi rasa kesendirian mereka. Salurkan keinginan yang satu ini dengan self-love. Atau, lakukan kegiatan sosial yang lebih bermanfaat.


    Scorpio (23 Okt-21 Nov)

    Opsi selebrasi: Lakukan sesukamu!

    Scorpio menikmati berada dalam sebuah hubungan. Namun, apabila Anda adalah seseorang yang berzodiak Scorpio tetapi masih berstatus single, jangan biarkan datangnya Valentine menjadi momok bagi Anda! Ketimbang memusingkan status lajang Anda, lakukan apa yang Anda suka di hari Valentine. Ingatlah, Anda single dan bebas melakukan apa pun!


    Sagitarius (22 Nov-19 Des)

    Opsi selebrasi: Traveling menuju destinasi yang belum pernah dikunjungi.

    Sagitarius yang berjiwa bebas sangat jarang terobsesi dengan hari raya Valentine, termasuk saat zodiak yang satu ini sedang tidak memiliki pasangan. Cara merayakan Valentine yang paling tepat bagi Sagitarius yang masih sendiri? Tentu saja dengan traveling menuju destinasi baru yang memberikan rasa semangat.


    Capricorn (20 Des-19 Jan)

    Opsi selebrasi: Ucapkan secara personal kepada keluarga dan teman terdekat.

    Susunlah urutan nama keluarga maupun teman yang paling berarti bagi Anda kemudian ucapkan selamat Valentine secara personal kepada mereka. Jangan biarkan status single di hari Valentine membuat Anda menjadi bersedih. Sebagai seorang Capricorn, Anda tidak akan pernah membiarkan diri Anda terus dikontrol keadaan.


    Aquarius (20 Jan-18 Feb)

    Opsi selebrasi: Movie marathon ditemani camilan favorit.

    Aquarius cenderung menghindar dari kerumunan orang di hari Valentine, apalagi ketika mereka sedang berstatus single. Segala aspek emosi menjadi hal yang ingin dihindari oleh Aquarius. Mereka urung berinteraksi sosial di hari ini. Merayakan Valentine sambil menonton film ditemani camilan favorit di rumah menjadi hal yang sudah cukup menyenangkan.


    Pisces (18 Feb-20 Mar)

    Opsi selebrasi: Netflix dan bermalas-malasan seharian.

    Jiwa romantis seorang Pisces tidak hanya muncul saat hari Valentine. Akan tetapi, sesungguhnya zodiak yang satu ini tidak terlalu dipusingkan dengan status single di hari Valentine. Hari Valentine akan sempurna untuk bermalasan seharian sembari menonton serial Netflix favorit. Jangan lupa, belikan diri sendiri hadiah cokelat Valentine. 




    (Foto: Courtesy of Instagram @squaresayings)







- RELATED ARTICLE -