• Kim Kardashian Tentang SKIM, Penjadwalan, & Kunci Kesuksesan

    People / News


    Kim Kardashian Tentang SKIM, Penjadwalan, & Kunci Kesuksesan

    "Saya tidak punya waktu istirahat sekarang."


    Stamina Kim Kardashian West adalah sesuatu yang harus dikagumi. Pebisnis berusia 39 tahun dan kepribadian media muncul di Good Morning America, dan kemudian dengan cepat dipindahkan ke toko flagship Nordstrom yang baru dibuka di New York, di mana ia melakukan wawancara satu per satu sebelum yang lain menghadirkan peragaan busana kepada kerumunan besar dan riuh, banyak dari mereka menunggu sepanjang malam untuk mendapatkan kesempatan untuk melihatnya.

    Rencana perjalanan yang padat itu untuk peluncuran SKIMS, merek pakaian dalamnya. Sudah kurang dari setahun sejak Kim Kardashian pertama kali memperkenalkan produk ini, seiring mengungkapkan bagaimana tidak ada yang lain di pasaran — produk lengkap yang menawarkan pakaian untuk wanita dari segala bentuk dan warna kulit. Dan pada presentasinya, ia menampilkan beragam model yang berjalan menuruni peragaan busana ke atas panggung, sementara musik paduan suara diputar di latar belakang.



    Memang, seluruh presentasi sesuai dengan estetika yang baru ditemukannya, yang ditandai dengan konsep minimalis dan dapat disamakan dengan koleksi suaminya, yang sebelumnya adalah koleksi wanita milik Kanye West. Tetapi di mana mereknya berfokus pada menciptakan getaran keseluruhan, ia juga menargetkan fungsionalitas.

    "Saya sangat minim tetapi praktis," katanya kepada Bazaar.com di ruang belakang Nordstrom. “Ketika saya bilang saya ingin pakaian luar yang sederhana, semua orang melihat dan berpikir kalau saya gila. Hal yang selalu mengganggu saya [dengan merek lain] adalah bahwa akan ada jahitan di bagian depan. Anda akan memiliki gaun yang sangat ketat ini dan kemudian melihat jahitan ini, mengalahkan tujuan mengenakan sesuatu yang seharusnya terlihat seperti tidak ada apapun di bawahnya.Yang saya inginkan adalah semua tentang kenyamanan dan kemewahan pada saat yang sama. Saya selalu berpikir Anda bisa melakukan semuanya, jadi mengapa tidak memiliki semua yang Anda butuhkan sejauh produk Anda?"

    Tentu saja, memiliki semuanya adalah sesuatu yang diwujudkan oleh Kim. Ia memiliki SKIMS, KKW Beauty, dan reality show raksasa dengan Keeping Up the Kardashians, ditambah seorang suami dan empat anak di bawah usia tujuh tahun. Tambahkan ke daftar yang sudah lumayan itu dengan fakta bahwa ia mendapatkan gelar sarjana hukum. Waktu jelas merupakan komoditas yang berharga baginya, itulah sebabnya ia tidak menyia-nyiakannya, berfokus pada proyek yang sangat ia sukai.

    "Saya tidak punya waktu rehat sekarang," katanya. “Mungkin sekitar tiga tahun lagi saya akan — setelah saya menyelesaikan sekolah hukum. Saya baru saja selesai tahun pertama. Ini benar-benar sebuah tantangan, tetapi saya menyukainya. Dan apa yang saya pelajari adalah semua yang terjadi dalam kehidupan saya yang sebenarnya, apakah itu kontrak atau hukum cedera pribadi. "


    SKIMS merayakan peluncuran di Nordstrom NYC dengan penampilan oleh Kim Kardashian West.


    Sistem nilainya jelas telah berubah sejak ia pertama kali menjadi pusat perhatian. Setelah dikenal dengan gaun-gaun yang cerah dan mengilap dan rilis dengan banyak teman selebritis, Kim akhir-akhir ini telah menghilangkan rasa kelebihannya — sebuah sentimen yang tercermin dalam pencitraan bisnisnya (SKIMS dan KKW Beauty terasa berkurang), cara ia mendekorasi rumahnya, gaya pribadinya, dan siapa yang ia ada di sekitarnya.

    “Saya telah membatasi diri,” katanya. “Ketika saya bepergian, saya benar-benar mengubah nomor saya. Saya mencintai semua teman saya, tetapi saya benar-benar harus menjaga lingkaran saya tetap sangat kecil. Saya tidak keluar lagi. Saya tidak pergi ke acara lagi karena saya harus belajar. "

    Bahkan dengan batas-batas ini, daya tahan Kim tidak hanya terpuji tetapi hampir tidak dapat dipercaya. Ia bahkan mempertanyakan bagaimana ia bisa mengatur semuanya, menduga bahwa itu mungkin bermuara pada dietnya. "Saya bersumpah, karena saya sudah  energi jauh lebih banyak daripada sebelumnya," ia menjelaskan. Apakah ia telah membeli gaya hidup holistik yang dipupuk oleh Goop? Tanggapannya: "Apakah benar?"

    Tetapi yang tidak ia pertanyakan adalah kemampuannya untuk menetapkan prioritasnya, menyatakan bahwa itu adalah salah satu kekuatan terbesarnya. "Saya super terorganisir," katanya. "Saya pikir banyak kesuksesan saya berasal dari keterampilan organisasi."




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -