• Kim Kardashian Cerita Bahwa Putrinya Baru Menerima Jahitan

    People / News


    Kim Kardashian Cerita Bahwa Putrinya Baru Menerima Jahitan

    Bintang reality itu merinci kecelakaan kursi tinggi yang menakutkan selama wawancara di Good Morning America.


    - Kim Kardashian West berbagi di Good Morning America bahwa putrinya yang berusia dua tahun, Chicago West, perlu dijahit setelah jatuh dari kursi tingginya.

    - Namun, Kim tampak tenang mendiskusikan kecelakaan itu, menyatakan bahwa putrinya "baik-baik saja" dan hanya memiliki "bekas luka besar" di pipinya sejak musim gugur.

    - Bintang televisi itu baru-baru ini berbagi foto di Instagramnya yang merinci sehari dalam kehidupan di rumah tangga keluarganya.


    Kim Kardashian West mengungkapkan dalam sebuah wawancara di Good Morning America hari ini bahwa putrinya Chicago West baru-baru ini harus menerima jahitan setelah kecelakaan kursi tinggi yang menakutkan di rumah.

    Perincian rutinitas paginya yang sangat ketat bersama empat anaknya dengan Kanye West — North, Chicago, Saint, dan Psalm West — bintang Keeping Up with the Kardashians menjelaskan bagaimana sama seperti keluarga lain kadang hidupnya berjalan tidak lancar setiap pagi, dan itu salah satunya adalah kunjungan ke ruang gawat darurat baru-baru ini untuk Chicago.

    "Suatu hari, putriku Chicago jatuh dari kursi tingginya, melukai seluruh wajahnya dan mendapat jahitan. Harus memikirkan semuanya," Kim menjelaskan. "Jadi hal-hal terjadi... Anda hanya harus mengikutinya."



    "Dia baik-baik saja. Bekas luka besar di pipinya, tapi ia baik-baik saja," Kim meyakinkan GMA menjamu Michael Strahan dan Lara Spencer, yang bertanya bagaimana Chicago pulih.

    Bintang televisi, pendiri SKIMS, CEO KKW Beauty, dan mahasiswa hukum baru-baru ini mengintip kegilaannya setiap hari ketika ia berbagi foto menggemaskan dari seluruh keluarganya yang berinteraksi di meja sarapan.



    "Sepanjang hari kacau, tapi saya sangat micromanage," meyakinkan Kim.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -