• Meghan Markle & Pangeran Harry Nikmati Kehidupan yang Tenang

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Nikmati Kehidupan yang Tenang

    Kehidupan Sussex kini seharusnya mencakup banyak yoga, hiking, dan makan malam buatan sendiri.


    - Pangeran Harry dan Duchess Meghan dilaporkan menikmati kehidupan yang lebih tenang di luar negeri sejak mengumumkan keputusan mereka untuk menjauh dari sorotan kerajaan bulan lalu.

    - Menurut majalah People, pasangan ini menghabiskan waktu luangnya untuk hiking, memasak di rumah, dan bermain dengan putra dan dua anjing mereka.

    - Keputusan Pangeran Harry dan Duchess Meghan baru-baru ini untuk pindah ke luar negeri ke Kanada dilaporkan membuat pasangan itu merasa seolah-olah "beban telah diangkat dari pundak mereka," menurut majalah People.





    Dalam sebuah kisah sampul yang merinci kehidupan baru pasangan itu tidak lagi di bawah batasan protokol kerajaan, People melaporkan bahwa pasangan itu menikmati lebih banyak kegiatan amal yang santai, waktu luang hiking bersama di dekat rumah di Pulau Vancouver, dan downtime dengan putra mereka yang berusia sembilan bulan, Archie Mountbatten-Windsor.

    "Keputusan ini [untuk pergi] telah membebani mereka untuk waktu yang lama, dan mereka lega melakukannya," kata seorang teman dekat dengan pasangan itu.

    Duke dan Duchess of Sussex telah mempertahankan kesederhanaannya sejak keberangkatan mereka dari keluarga kerajaan. Setelah hampir dua bulan istirahat dari tugas kerajaan selama liburan, Meghan hanya sebentar kembali ke London sebelum kembali ke Kanada untuk bersama bayi Archie. Harry menyelesaikan daftar pendek tugas kerajaan yang luar biasa di London sebelum bergegas kembali ke keluarganya juga. Kehidupan yang lebih tenang di Kanada, menurut teman dekat pasangan itu, tepat seperti yang diinginkan dan dibutuhkan Sussex.




    "Mereka berdua senang berada di luar dan telah menyukainya di sana. Ketika mereka tidak melakukan yoga atau makan, Harry akan mengambil sandwich di gerai lokal, dan Meghan berjalan dengan Guy beagle penyelamat tercinta dan Labrador yang diadopsi pasangan itu," lanjut teman pasangan itu.

    "Mereka menikmati menjalani kehidupan yang tenang. Mereka pergi berjalan-jalan, melakukan yoga, dan memasak. Mereka juga memiliki hewan rumahan sejati yang suka bersantai bersama Archie dan anjing-anjing."

    Meskipun keputusan pasangan itu untuk mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan adalah mahal harganya— mereka tidak lagi diizinkan menggunakan gelar HRH mereka, dan Harry tidak lagi menjadi duta pemuda untuk Persemakmuran — mereka adalah pengorbanan yang pantas untuk pasangan tersebut. .

    "Harry tidak peduli dengan gelarnya," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu. "Itu tidak menarik baginya; tidak pernah."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -