Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Merasa Tertekan Untuk Memberi Stormi Adik

Bintang sampul kami di bulan Maret 2020 juga berbicara tentang mengapa ia mengajar anak kecilnya tentang ketenaran.

Kylie Jenner Merasa Tertekan Untuk Memberi Stormi Adik

- Dalam cerita sampul bulan Maret 2020 kami, Kylie Jenner bercerita tentang membesarkan putrinya yang berusia dua tahun, Stormi Webster.

- Sang mogul kecantikan memberi tahu Bazaar bahwa ia merasa "ditekan untuk memberinya saudara, tetapi saya tidak ada rencana dalam waktu dekat."

- Ia juga menjelaskan mengapa ia tidak menghindar dari mengajar Stormi tentang ketenaran dan mata publik.


Sebagai anak bungsu dari banyak saudara kandung (terkenal), tidak mengherankan bahwa bintang utama kita pada bulan Maret 2020, Kylie Jenner, merasakan tekanan untuk memberi putrinya beberapa saudara kandungnya sendiri. 

Berbicara kepada Bazaar untuk edisi terbaru kami, pendiri Kylie Cosmetics mencerminkan kemungkinan memiliki anak lagi. "Teman-teman saya semua menekan saya tentang hal itu," katanya. "Mereka mencintai Stormi. Saya pasti merasakan tekanan untuk memberinya saudara kandung, tetapi tidak ada rencana dalam waktu dekat. "

Kylie sebelumnya menyatakan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak. Dalam video YouTube dengan Kim Kardashian, ia menanggapi pertanyaan penggemar tentang ingin punya anak lagi. "Saya melihat diri saya sendiri pasti memiliki empat anak," jawabnya. "Saya tidak punya waktu untuk ini. Saya tidak tahu apakah saya akan punya empat anak besok atau apakah saya akan punya empat anak dalam waktu tujuh tahun ke depan."



Oktober lalu, ia juga mengulangi sentimen itu pada Instagram story-nya. "Saya tidak sabar untuk memiliki lebih banyak anak lagi, namun saya belum siap," katanya, menurut ET, setelah penggemar lain bertanya apakah ia punya rencana untuk memiliki lebih banyak anak.

Kylie berbagi putrinya yang berusia dua tahun, Stormi Webster, dengan Travis Scott, yang ia sebut sebagai "sahabatnya." Ia juga bercerita tentang mengapa ia berencana untuk mengajar Stormi tentang ketenaran dan daya tarik sejak lahir.

"Saya banyak memikirkannya karena dunia sekarang sangat gila," katanya. "Mengekspos ia terhadap semua hal negatif yang datang dengan Internet, saya juga memikirkannya. Saya hanya berusaha yang terbaik, meskipun ia masih muda, untuk mengingatkannya betapa diberkatinya kita dan bahwa ini bukan hal yang normal, cara kita hidup. Itu hanya hidup kita. Orang ingin memotret. Saya pikir ia akan merasa berbeda jika saya selalu menutupi wajahnya seperti, 'Jangan lihat!'"




(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)