• Lihat Rumah Kim Kardashian yang Didesain oleh Axel Vervoordt

    People / News


    Lihat Rumah Kim Kardashian yang Didesain oleh Axel Vervoordt

    Kim dan Kanye adalah minimalis terbaik.


    Hal-hal yang rela saya lakukan untuk setidaknya menjadi lalat di dinding di rumah tangga Kardashian-West. Astaga, tempat itu mewah dengan mesin frozen yogurt dan sembilan kulkas! Baru-baru ini AD melihat ke dalam rumah — melewati peralatan (!) - dan ternyata ketika menyangkut desain interior, keluarga Kardashian-West sebenarnya adalah tipe yang minimalis. Walaupun sedikit mengejutkan mengingat betapa beraneka ragamnya keluarga mereka, kita mungkin seharusnya melihat ini terjadi setelah mereka mengenakan celana olahraga untuk kartu liburan mereka. Bagaimanapun, kita tidak menghakimi! Mari kita melihat ke dalam boks luhur mereka.


     




    Bagian dalam rumah menawarkan palet netral, yang didominasi dengan warna putih, dilengkapi dengan perabotan jarang yang terletak di sekitar rumah. "Segala sesuatu di dunia luar sangat kacau. Saya suka datang ke suatu tempat dan segera merasakan ketenangan," Kardashian-West menjelaskan kepada AD tentang gaya rumah. Rumah di LA yang dibeli kembali pada tahun 2013, dan dengan bantuan dari desainer asal Belgia, Axel Vervoordt, keluarga tersebut telah bekerja untuk membuka ruang dan menggunakan desain sederhana. "Kami mengubah rumah dengan memurnikannya, dan kami terus mendorong untuk membuatnya lebih murni dan lebih murni," kata Axel.

    Banyak yang cepat mengomentari unggahan ibu untuk empat anak itu di Instagram, mengecamnya karena kurangnya warna di rumah, terutama ketika membesarkan keluarga. Namun, Kayne mencatat bahwa desain minimalisnya adalah ramah anak. Bahkan, "Anak-anak mengendarai skuter mereka di koridor dan melompat-lompat di atas meja Axel, yang mereka gunakan sebagai semacam panggung," katanya. Juga, AD menyebutkan bahwa rumah itu memiliki ruang-ruang rahasia tersembunyi yang tidak terlihat dalam tur. Selain itu, kita tidak bisa melupakan kamar tidur monokromatik pink milik North!

    Kamar milik anak berusia enam tahun itu juga dirancang oleh Alex, dengan warna pink dan rosy. Dari kepala kupu-kupu ke tempat tidur yang sangat menarik hingga meja rias sampai meja samping, kamar cantik berwarna merah muda ini sepertinya diambil langsung dari dongeng. Tentunya cocok untuk seorang putri, serta seorang Kardashian!




    Apakah Anda seorang penggemar rumah Kardashian-West? Atau mungkin hanya kamar North, Anda tidak dapat menyangkal bahwa desainnya mencolok. Dan pada akhirnya, Kim Kardashian dan Kanye West mendesainnya dengan cinta. "Rumah ini mungkin merupakan studi kasus, tetapi visi kami untuk itu dibangun dengan cinta untuk keluarga kami," kata Kanye.




    (Penulis: Kelly Corbett; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -