• Madonna Tawarkan Apartemen ke Meghan Markle & Pangeran Harry

    People / News


    Madonna Tawarkan Apartemen ke Meghan Markle & Pangeran Harry

    Ratu Pop itu percaya Kanada terlalu membosankan bagi Sussex.


    Superstar Madonna mengunggah klip di Instagramnya berbicara tentang kehidupan baru Duke dan Duchess of Sussex di Kanada.

    - Ratu Pop menawarkan apartemennya di New York kepada pasangan kerajaan, mengeklaim bahwa Kanada terlalu "membosankan" untuk ditinggali oleh keluarga itu.





    Madonna adalah selebriti terbaru yang menawarkan sambutan hangat untuk transisi Harry Pangeran dan Duchess Meghan ke kehidupan di luar Inggris.

    Megastar tersebut membagikan video ke Instagramnya membicarakan tentang pasangan kerajaan dan memberi judul klip video dengan pertanyaan, "Apakah Megan dan Pangeran Harry ingin menggunakan apartemen saya di Central Park West??"


     

    Harry dan Meghan telah mengumumkan keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan bulan lalu, banyak yang mencemaskan dunia dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Pasangan ini diharapkan membagi waktu mereka antara Amerika Utara dan Inggris.


    Namun, dalam rekaman itu, sementara Madonna tampaknya sedang mempersiapkan konsernya di London, ia secara terbuka membujuk Sussex untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka untuk menetap di Kanada. "Jangan lari ke Kanada. Di sana sangat membosankan," gurau Madonna. "Saya akan membiarkan mereka menyewa apartemen saya di Central Park West. Ada dua kamar tidur. Itu memiliki pemandangan terbaik ke Manhattan."

    Madonna — dengan gaya tradisionalnya yang berani — bahkan membuat "pukulan" cepat pada kehidupan pasangan itu sebagai bagian dari keluarga kerajaan. "Istana Buckingham tidak mendapat apa-apa tentang CPW."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -