• Berikut Pilihan Perhiasan Untuk Kado Valentine Tahun Ini

    Fashion / News


    Berikut Pilihan Perhiasan Untuk Kado Valentine Tahun Ini

    Diamonds are a girl's best friend, berikut rekomendasi kami.


    Menyambut hari Valentine, tak perlu ragu lagi untuk membelikan sebuah hadiah untuk orang-orang tersayang maupun untuk diri sendiri. Terutama jika perhiasan tersebut terbuat dari berlian yang memesona dan berkualitas.

    Dalam rangka menyambut hari kasih sayang, maka perusahaan perhiasan ritel Central Mega Kencana (CMK) menyambutnya dengan melansir koleksi bertajuk Gift Ideas.




    Perusahaan yang menaungi beberapa lini perhiasaan yang termasuk Frank & Co, Miss Mondial, dan The Palace Jeweler ini, masing-masing merangkai koleksi untuk didedikasikan sebagai hadiah di hari kasih sayang.

    Dengan mengusung desain berbentuk hati yang merepresentasikan asosiasi di antara cinta dan hubungan emosional, koleksi Gift Ideas lansiran ketiga lini perhiasan ini tak hanya indah namun penuh akan arti dan filosofi. 

    Berikut koleksinya.


    Frank and Co

    Lini perhiasaan Frank & Co mendedikasikan sebuah koleksi perhiasan bertajuk Truly Necklace yang memiliki arti sebagai cinta kasih tanpa akhir. Mengusung bentuk hati, desain liontin kalung dikombinasikan dengan siluet infinity yang merupakan simbol dari kekekalan, empowerment, dan cinta sepanjang hayat.

    Terbuat dari emas 18 karat serta gradasi warna rose gold bagian tengah liontin seberat 1.1 gram, liontin ini dilengkapi dengan mata berlian sebesar 0.051 karat.

    Miss Mondial

    Di valentine kali ini, label Miss Mondial menghadirkan koleksi bertajuk Amaera yang diperuntukkan untuk para wanita muda.


    Bentuknya yang kontemporer, bersih, namun tetap menyiratkan nuansa klasik membuat kalung ini tampak dinamis dan modern. Lekuk asimetri di liontin terbuat dari bahan emas merah muda dengan berat 3.3 gram dan tak lupa memiliki imbuhan berlian secara subtil sebesar 0.017 karat.


    The Palace Jeweler

    Untuk tampilan kalung berlian yang lebih bersahaja dan minimal, The Palace Jeweler dapat dijadikan pilihan yang tepat. Mengusung konsep bernama 'Jatuh Hati', kalung yang satu ini memancarkan kesederhanaan yang berkelas.

    Meski bentuknya tampak simpel, liontin ini tetap diimbangi dengan berlian yang disematkan di bagian tengah sebagai centerpiece. Meski bentuknya sederhana, liontin ini menggunakan teknis pembuatan yang cukup rumit lewat teknologi perakitan berlian terkini sehingga bagian berlian di kalung ini akan tetap bergerak memantulkan sinar mengiringi setiap langkah Anda.

    Terbuat dari emas 18 karat dengan berat 2.3 gram, serta berlian 0.1 karat, Anda dapat memilih versi emas putih dan emas merah muda untuk dimiliki.




    (Foto: Courtesy of Central Mega Kencana; Layout: Tevia Andriani)










- RELATED ARTICLE -