• Zendaya dan Jacob Elordi Dilaporkan Semakin Tak Terpisahkan

    People / News


    Zendaya dan Jacob Elordi Dilaporkan Semakin Tak Terpisahkan

    Kedua bintang Euphoria itu telah diam-diam berkencan selama berbulan-bulan.


    - Sama-sama bermain dalam Euphoria, Zendaya dan Jacob Elordi dilaporkan diam-diam telah berpacaran selama "berbulan-bulan," menurut E! News.

    - "Mereka mulai sebagai teman dekat tetapi menjadi romantis setelah pertunjukan mereka berakhir," kata seorang sumber kepada outlet berita tersebut.

    - Keduanya terlihat berciuman di New York City awal pekan ini.





    Zendaya dan Jacob Elordi terlihat malu-malu tentang status hubungan mereka, tetapi menurut E! News, kedua bintang Euphoria itu diam-diam telah berpacaran selama "berbulan-bulan."

    "Jacob dan Zendaya telah berkencan selama berbulan-bulan sekarang. Mereka mulai sebagai teman dekat tetapi menjadi romantis setelah pertunjukan mereka berakhir," kata sebuah sumber.

    Rumor tentang hubungan antara kedua aktor ini pertama kali menjadi berita ketika pasangan itu terlihat bersama dalam perjalanan liburan Yunani bersama keluarga Zendaya musim panas lalu. Keduanya juga baru-baru ini menghadiri American Australian Association Arts Awards dan terlihat berciuman di New York City awal pekan ini.




    "Mereka tidak dapat dipisahkan sejak musim panas lalu dan telah meluangkan waktu untuk satu sama lain di antara pekerjaan mereka," lanjut sumber itu. "Jacob telah bertemu keluarga Zendaya dan semua orang memujanya. Mereka bersenang-senang bersama dan memiliki banyak kesamaan."

    Jacob sebelumnya berbicara tentang persahabatannya dengan Zendaya ke GQ Australia, mengatakan aktris itu "seperti saudara perempuannya".

    "Ia seniman yang luar biasa dan orang yang sangat peduli pada kita semua. Tapi kita semua sangat dekat," kata Jacob kepada majalah itu. "Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama dan semua orang bekerja dengan sangat keren."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -