• Ini Tampilan Beyoncé Saat Hadir di Pesta Ulang Tahun Shakira

    People / News


    Ini Tampilan Beyoncé Saat Hadir di Pesta Ulang Tahun Shakira

    Miami memang panas!


    - Beyoncé terlihat difoto dengan suaminya Jay-Z di pesta ulang tahun Shakira.

    - Di Miami, ia mengenakan gaun merah muda dari alumni Project Runway, Michael Costello.





    Shakira memang memiliki banyak yang ia rayakan akhir pekan yang lalu. Ia tidak hanya tampil di Super Bowl bersama Jennifer Lopez (mungkin salah satu pertunjukan paruh waktu terbaik dalam sejarah acara olahraga dan acara yang paling banyak dilihat di YouTube), ia juga merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Dan, wow, acara itu benar-benar bertabur bintang.

    Queen Bey terlihat menghadiri acara tersebut. Ia berada di Miami bersama suami Jay-Z untuk menyaksikan para Kansas City Chiefs best the San Francisco 49ers — dan untuk menyaksikan sahabatnya, Shakira, melakukan yang terbaik di atas panggung. Pada tahun 2007, ia berkolaborasi dengan Shakira pada "Beautiful Liar" dan tampaknya tetap berhubungan dengan penyanyi Kolombia sejak itu.

    Tersiar kabar bahwa Beyoncé berada di pesta ulang tahun Shakira kemarin, dan sebuah foto baru-baru ini muncul di akun Instagram Michael Costello untuk membuktikannya. Ia mengenakan gaun merah muda pendek oleh perancang busana itu.



    “Foto terbaik yang bisa saya temukan sejauh ini. Mudah-mudahan saya akan menemukan yang lebih baik tetapi ini adalah tampilan kustom yang saya lakukan untuk @beyonce. Saya tahu ini sudah sebentar tetapi klik untuk melihat tampilannya," tulis Michael di Instagramnya. "Gaun ini juga tersedia dalam dua pilihan warna, satu berwarna oranye neon dan satu warna merah muda neon."

    Ini bukan pertama kalinya ia mengenakan pakaian hasil rancangan alumni Project Runway. Ia pernah terlihat mengenakan gaun renda putih dengan siluet putri duyung oleh Michael saat menghadiri Grammy Awards ke-56. Meskipun itu sudah empat tahun yang lalu, itu adalah sebuah momen Beyhive yang tidak akan pernah dilupakan.



     


    Jika Anda anggota yang membawa kartu dari klub penggemar Beyoncé, pergilah ke Revolve untuk berbelanja dengan gaya yang sama dengan persiapan ulang tahunnya.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -