• Jessica Simpson Bercerita Tentang Hubungannya dengan Johnny

    People / News


    Jessica Simpson Bercerita Tentang Hubungannya dengan Johnny

    Dalam memoarnya, Open Book, Jessica menulis tentang hubungannya dengan mantan lawan mainnya.


    - Dalam memoarnya terbarunya bertajuk Open Book, Jessica Simpson mengungkapkan bahwa ia memiliki "perselingkuhan emosional" dengan Dukes of Hazzard-nya, Johnny Knoxville, saat menikah dengan Nick Lachey.

    - Meskipun keduanya tidak pernah menjadi intim secara fisik, ia menulis bahwa hubungan emosional terasa seperti "pengkhianatan" lebih buruk daripada seks.





    Jessica Simpson tidak menghindar saat menceritakan kisahnya. Dengan susah payah merinci pemulihannya dari kecanduan hingga berbagi fakta bahwa ia pernah tanpa sengaja mencium Justin Timberlake karena bertaruh, penyanyi-aktris ini adalah bukti bahwa resep untuk bergerak maju adalah menerima masa lalu Anda.

    Pengakuan tersebut tidak berakhir di situ. Menurut People, memoar baru Jessica yang bertajuk Open Book, juga memuat cerita tentang hubungannya dengan Johnny Knoxville, pemain utamanya dalam film The Dukes of Hazzard yang dirilis pada tahun 2005. Keduanya berbagi, "perselingkuhan emosional" yang mendalam selama pernikahannya dengan Nick Lachey.

    "Saya bisa membagikan pemikiran autentik saya yang terdalam dengannya, dan ia tidak memutar matanya ke arah saya. Ia sebenarnya menyukai saya yang pintar dan menerima kerentanan saya," tulisnya. "Ia percaya pada saya dan membuat saya merasa saya bisa melakukan apa saja."

    Ia juga mengatakan ia "merasakan kekuatan yang menyatukan [kita]" dan "bertanya-tanya mengapa [ia] terbuka untuk ini." Ia melanjutkan dengan menulis, "Sekarang saya takut saya tidak bisa kepada percaya diri lagi."


    Johnny Knoxville dan Jessica Simpson pada MTV Movie Awards tahun 2005.


    Terakhir kali ia merasakan hubungan emosional yang begitu kuat adalah dengan ayahnya, ia mengungkapkan, menambahkan, "Tentu saja bukan dengan suami saya."


    Jessica memastikan bahwa hal-hal tersebut tidak pernah terjadi secara fisik di antara keduanya. "Pertama, kami berdua menikah, jadi ini tidak akan tentang fisik," tulisnya. "Tetapi bagi saya, hubungan emosional lebih buruk daripada hubungan fisik. Lucu, saya tahu, karena saya telah menekankan pada seks dengan tidak melakukan hal itu sebelum menikah. Setelah saya benar-benar berhubungan seks, saya mengerti bahwa bagian emosional adalah yang terpenting. Johnny dan aku punya itu, yang tampaknya merupakan pengkhianatan yang lebih parah terhadap pernikahan saya daripada seks."

    Jessica dan Nick akhirnya bercerai pada tahun 2005, setelah tujuh tahun bersama dan tiga tahun menikah.

    Dalam sebuah wawancara dengan acara Today, Nick berbicara tentang Jessica. "Saya akan jujur, saya jelas belum membaca buku itu," katanya, duduk di sebelah istrinya, Vanessa Lachey. "Jadi, saya tidak tahu apa yang ia katakan atau apa yang ia ungkapkan di sana, tapi saya tentu saja bahagia untuknya dan hidupnya. Saya tahu ia bahagia untuk kita."





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -