• Eva Mendes Memamerkan Rambut Pendek Perdananya!

    People / News


    Eva Mendes Memamerkan Rambut Pendek Perdananya!

    Aktris dan pengusaha itu bergabung dengan kelompok potongan rambut bob.


    Aman untuk mengatakan bahwa Eva Mendes memiliki gaya kecantikan yang khas, dengan dandanan mata smoky eye dan rambut cokelat yang panjang. Jadi, seiring transformasi rambut, kami tidak melihat yang satu ini datang.

    Mengungkap "pertama kalinya" di Instagram, ia memamerkan potongan rambut bob baru yang mewah, ditata dengan bando hijau zaitun yang besar.






    Aktris dan pengusaha itu mengucapkan terima kasih kepada penata rambutnya, Giannandrea, "karena membuat hidup ibunya jauh lebih mudah".

    Giannandrea juga berbagi video di akun Instagramnya, dan mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya Eva, 45 tahun, memiliki gaya rambut pendek. "Saya tertegun ketika ia meminta saya untuk [memotong rambutnya]," tulisnya. "Dan di sini ia terlihat sangat cantik, seorang wanita bisnis desainer modern dan mama yang keren."




    Eva bergabung dengan sejumlah wajah terkenal yang memperbarui gaya mereka dengan potongan bob yang chic. "Kawanan" tersebut termasuk Lily James, Irina Shayk, Kaia Gerber dan Reese Witherspoon, yang semuanya merubah gaya rambutnya menjadi pendek.

    Apakah Eva akan menjaga gaya rambut bob-nya, tetapi mengingat tampaknya sesuai dengan gaya hidupnya seperti penampilannya, mengapa tidak?




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -