• Kate Hudson Minum Jus Seledri dan Makan 5 Kali Sehari

    People / News


    Kate Hudson Minum Jus Seledri dan Makan 5 Kali Sehari

    Rencana yang membantunya dapat mencapai target berat hanya empat bulan setelah melahirkan.


    Aktris Kate Hudson, 40 tahun, memiliki empat bisnis, tiga anak, dan dua film yang akan dirilis - dan entah bagaimana ia masih menemukan waktu untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraannya, sesuatu yang berhubungan dengan makananan yang baik adalah bagian besar dari itu.

    Dalam sebuah wawancara dengan Women's Health, Kate mengatakan ia makan sekitar lima kali sehari, dimulai setiap pagi dengan minum jus seledri, diikuti dengan protein shake, oatmeal, acai bowl, atau telur.

    Makanannya yang lain kebanyakan berbasis nabati dan termasuk squash atau juga mie courgette. Kadang-kadang, ia akan menambahkan ayam, ikan, atau steak.






    Rutinitas makan barunya sebagian dimotivasi oleh putrinya, Rani, yang ia lahirkan pada Oktober 2018. Kate mengatakan kepada WH bahwa kehilangan berat badan setelah melahirkan Rani jauh lebih sulit daripada ketimbang ketika ia memiliki kedua putranya:

    "Berbeda dengan dua lainnya, saya tidak benar-benar punya waktu untuk berolahraga. Butuh disiplin yang berbeda," kata Kate.

    Kali ini, ia harus bergantung pada kebiasaan makan yang lebih ketat dengan bantuan kemitraan dari Weight Watchers (sekarang WW). Hanya dalam empat bulan setelah makan sehat, Kate mengatakan ia hampir mencapai target berat badannya.

    Kate mengunggah foto ini di Instagram pada bulan April, memperbarui pengikut tentang progresnya.




    Ia menulis, "Saya beberapa pon. [Pound] dari berat gol saya! Saya sudah melakukannya tanpa stres pada makanan atau berolahraga seperti orang gila meskipun saya telah disiplin."

    Sepertinya jus seledri benar-benar bermanfaat.




    (Penulis: Alexis Jones; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -