• Asmara Akan Mengubah Cara Kita Berlibur di Tahun 2030

    Culture / News


    Asmara Akan Mengubah Cara Kita Berlibur di Tahun 2030

    Mulai dari liburan selama empat hari hingga mengikuti buddymoon, pandangan kita terhadap arti kata romantis akan mengubah cara berlibur.


    Berdasarkan laporan baru dari Mr & Mrs Smith, arti romantis akan berubah menjadi semakin luas dan beragam di mata masyarakat dan akan memengaruhi cara kita berpelesir di tahun 2030.

    Laporan yang disampaikan secara eksklusif di penthouse TriBeCa, The Greenwich Hotel kota New York, merupakan hasil kolaborasi dari klub travel global dan The Future Laboratory yang memprediksi bagaimana hubungan asmara kita nantinya pada dekade selanjutnya serta bagaimana ini akan mempengaruhi cara kita menjelajahi dunia.

    Pasangan polyamory mendorong bangkitnya liburan co-romantic yang sesuai dengan kebutuhan setiap pihak. Demikian pula, pasar akomodasi juga berkembang dengan hotel-hotel yang menambah tiga tempat tidur pada penawaran kamar dengan fasilitas standard double dan twin.







    Di samping layanan tradisional, banyak hotel yang akan menawarkan Chief Romantic Officer atau CRO saat check-in. Lupakan saja soal botol-botol gelembung dan kelopak bunga yang ditata di atas tempat tidur. Pasangan bisa memilih beragam opsi inovatif mulai dari cocktail romantis yang sudah disiapkan di minibar hingga karya seni serta kain yang dapat disesuaikan dan diubah berdasarkan suasana hati Anda, atau CBD oil yang disediakan saat pihak hotel merapikan tempat tidur.

    Sementara itu, 25 persen orang dewasa akan memilih untuk melajang dan mulai menikmati buddymoons, merayakan komitmen mereka dengan teman-teman platoniknya. Alih-alih menikmati sarapan, beberapa orang akan memilih untuk memulai hari dengan merawat diri mereka sendiri seperti mengatur napas di breathwork buffet atau berendam sembari melakukan terapi suara untuk meningkatkan kesehatan.

    Melihat kehidupan masa kini yang serba otomatis, orang-orang akan berlibur untuk menciptakan koneksi baru dengan yang lainnya dan membangun kembali hubungannya. Artinya, akan lebih banyak tur di mana telepon Anda mati dan Anda akan dipandu oleh 'decelerator' lokal. Mereka yang menginap bersama akan memesan kamar hotel yang terpisah untuk menciptakan ruang sebelum nantinya bertemu kembali. Permohonan untuk mendapatkan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik juga akan menambah masa liburan yang lebih panjang dan fleksibel selama empat hari sebagai batas normalnya. 


    Di tahun 2010, wisatawan juga memiliki tujuan bukan hanya untuk tidak meninggalkan jejak di tempat-tempat yang mereka kunjungi, tetapi juga untuk menciptakan efek positif jangka panjang. Anda bisa berekspektasi pada produk memasak masterclass di mana para tamu akan belajar untuk melakukan praktik tanpa limbah di rumah serta mendapatkan pengalaman alam yang mendalam dengan akomodasi mewah berpanorama.

    Selengkapnya, Anda bisa mengunjungi situs Mrandmrssmith.com.




    (Penulis: Lucy Halfhead; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 



    Tags : travel







- RELATED ARTICLE -