Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Blunt Berbagi Saran Untuk Hadapi Situasi Sehari-hari

Aktris film A Quiet Place memberikan trik untuk menghadapi hal-hal menakutkan yang umum terjadi.

Emily Blunt Berbagi Saran Untuk Hadapi Situasi Sehari-hari

Setiap orang berpeluang terjebak dalam situasi yang tidak mengenakkan setidaknya satu atau dua kali, misalnya bertemu dengan seseorang yang Anda tidak ingat siapa namanya, menerima hadiah yang tidak Anda sukai, atau hadir di sebuah acara dan ternyata Anda mengenakan baju yang sama dengan orang lain.

Sebagai bintang film horor A Quiet Place dan sekuelnya, Emily Blunt membagikan saran untuk menghadapi situasi yang menakutkan sehari-hari.

"Anda bertemu seseorang dan lupa namanya? Biasanya saya akan menyapanya dengan 'Hey dude' atau 'Hai, Anda' karena saya sering lupa nama setiap orang," katanya.

Lalu bagaimana saat ia lupa akan suatu acara yang penting? "Saya pernah mengalaminya beberapa kali," ia mengaku. "Menurut saya Anda bisa mengatakan, 'Oh my God, saya punya hadiah yang sangat luar biasa untuk Anda dan akan datang - terlambat,' lalu saya segera membelikan sesuatu yang spesial di Amazon."

Ia juga berakting bersama dengan suaminya yang tak kalah bertalenta yaitu John Krasinski di film A Quiet Place. John tak hanya menyutradari filmnya, tetapi juga ikut berperan di situ. Apa saran darinya saat menghadapi situasi sulit bersama pasangan?

"Sebenarnya saya senang bekerja dengan suami saya," katanya. "Saya akan berkata untuk menyelesaikan masalahnya sambil bekerja. Jika Anda sedikit berselisih, pergilah dari tempat syuting dan bertengkarlah di sisi ruangan."

Untuk mengetahui saran-saran berarti lainnya dari Emily, saksikan video berikut ini:

(Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)