• Film Komedi Romantis Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2020

    Culture / News


    Film Komedi Romantis Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2020

    Kami tak sabar untuk menyaksikan film Always Be My Maybe lainnya tahun ini.


    2019 adalah tahun terbaik untuk film bergenre komedi romantis. Sementara layar lebar menayangkan buah produksi studio seperti Isn't It Romantic, Yesterday, dan Long Shot, saluran televisi mendominasi waktu menonton pelanggannya dengan menayangkan Someone Great, Always Be My Maybe, dan Plus One. Tahun ini sepertinya kita akan mendapatkan beragam koleksi film komedi romantis yang telah disiapkan untuk mendobrak batasan genre ini dan melihatnya lebih jauh. Simak apa saja yang menarik perhatian kami tahun ini dan jangan lewatkan update seiring waktu berjalan.


    1. To All the Boys I’ve Loved Before: P.S. I Still Love You 





    Lara Jean, tokoh hopeless romantic favorit setiap orang, bersiap untuk kembali di saluran streaming Netflix dalam sekuel yang akan hadir beberapa hari menuju Valentine, tepatnya tanggal 12 Februari 2020. Cerita komedi romantis remaja dengan soundtrack apik ini telah membuat kami jatuh cinta di tahun 2018. P.S I Still Love You diadaptasi dari novel sekuel karya Jenny Han tentang pasangan Lara dan Peter yang hubungannya diuji dengan kehadiran orang yang dulu pernah disukai.




    2. Emma


    Interpretasi Gwyneth Paltrow akan karakter Emma Woodhouse di film adaptasi dari komedi Jane Austen di tahun 1996 menuai pujian dari kritikus, demikian pula dengan Alicia Silverstone di Clueless hasil arahan Amy Heckerling yang dirilis satu tahun sebelumnya. Kami tidak sabar untuk mendengar komentar para penggemar berat Jane Austen tentang film Emma yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (The Witch, Thoroughbreds, Split) yang akan berperan sebagai queen bee di lingkaran sosialnya. Emma akan tayang pada 21 Februari 2020.




    3. The Lovebirds 


    Romansa, komedi, dan pembunuhan. Tiga unsur tersebut berhasil menyatu di Murder Mystery, film yang paling banyak ditonton di layanan streaming pada musim panas tahun lalu dengan Jennifer Aniston dan Adam Sandler sebagai pemerannya. Jadi, mengapa tidak kita menantikan akting Kumai Nanjiani (The Big Sick) dan Issa Rae (Insecure)? Keduanya terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan dalam film arahan Michael Showalter yang sebelumnya juga menyutradarai Wet Hot American Summer. The Lovebirds akan tayang pada 3 April 2020.





    4. The French Dispatch 


    Kami akan menyebutkan nama-nama pemerannya dan silakan Anda menebak siapa sutradaranya. The French Dispatch adalah surat cinta yang istimewa yang ditujukan pada jurnalisme serta dibintangi oleh Bill Murray, Tilda Swinton, Frances McDormand, Owen Wilson, Adrien Brody, dan Saoirse Ronan. Jika Anda menebak Wes Anderson, maka Anda benar! Dilabeli dengan genre komedi/romantis/drama, film ini membuat kami berharap akan cerita seperti Moonrise Kingdom. Ditambah lagi, aktor Timothée Chalamet juga diundang untuk bergabung oleh sang filmmaker yang masih belum diketahui. Kami tak sabar untuk segera menontonnya. The French Dispatch akan tayang pada 24 July 2020.


    5. Barb and Star Go to Vista Del Mar


    Penulis naskah Bridesmaids yang mendapatkan nominasi Oscar kembali berkolaborasi untuk sebuah kisah perjalanan ke Florida. Kristen Wiig dan Annie Mumolo yang dulu pernah tidak begitu berhasil membuat cerita komedi mereka kini berkemas menuju Vista Del Mar untuk sebuah pengalaman berlibur di tepi pantai dengan kehadiran sosok yang mereka sukai, si jahat, dan cullotte yang serasi. Barb and Star Go to Vista Del Mar akan tayang pada 31 July 2020.


    6. Happiest Season 


    Clea DuVall yang mungkin Anda pernah kenali bermain sebagai Marjorie di film Veep kini berperan di belakang layar untuk menyutradarai film LGBTQ yang riang. Kristen Stewart dan Mackenzie Davis berperan sebagai pasangan yang mendekati sebuah atau beberapa pencapaian. Namun bagian terbaiknya Happiest Season akan menjadi film Natal yang juga dibintangi oleh Dan Levy dan Aubrey Plaza. Apakah sekarang teralu cepat untuk mendapatkan kalender Advent dan menghitung mundur hari menuju dirilinya Happiest Season tanggal 20 November nanti?


    7. Marry Me 


    Dalam sebuah karya yang mungkin akan menjadi film terbesar tahun ini, Jennifer Lopez memerankan seorang bintang pop yang menikah di New York. Ditinggalkan oleh tunangannya yang merupakan seorang bintang rock, Kat Valdez akhirnya memilih orang biasa bernama Charlie Gilbert (Owen Wilson) di jalanan dan menikahinya saat itu juga di Madison Square Garden sebagai suatu momen perselingkuhan yang tak terlupakan. Untung saja A-Rod adalah seorang bintang baseball, bukan pemain musik. Kami berharap Jennifer tidak mengalami hal yang sama di hari besarnya. Marry Me direncanakan tayang tahun ini.


    8. The Prom 



    Meskipun masih belum banyak detail tentang film ini, IMDb mengisyaratkan bahwa The Prom akan dirilis pada tahun ini. Berharap saja agar benar-benar terjadi demikian. Film komedi romantis musikal ini dibintangi oleh Nicole Kidman, Meryl Streep, Kerry Washington, Keegan-Michael, dan James Corden. Ceritanya diangkat berdasarkan pertunjukan Broadway yang Anda ketahui dan cinta, yaitu tentang sebuah kelompok pemain peran yang memimpin sebuah sekolah menengah konservatif di kota kecil dan mendukung seorang siswa gay yang ingin mengajak pacar wanitanya ke sebuah pesta dansa.




    (Penulis: Deanna Janes; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 



    Tags : film







- RELATED ARTICLE -