• Inilah yang Dimakan Kylie Jenner Dalam Satu Hari

    Beauty / Tips


    Inilah yang Dimakan Kylie Jenner Dalam Satu Hari

    Bintang cover Harper's Bazaar US edisi Maret 2020 menuntun kami dalam menjalani kebiasaan makannya sehari-hari.


    Jika Anda pernah melihat wajah Kylie Jenner (dan dengan kehadiran budaya pop di mana-mana melalui Keeping Up with the Kardashians dan merek kecantikannya, Kylie Cosmetics, kami yakin Anda memilikinya), maka Anda tahu seperti apa bentuk hangry.

    Kylie mengatakannya sendiri dalam episode terbaru dari seri Food Diaries. "Jika ada wajah hangry, itu akan menjadi saya. Dan Stormi juga memilikinya. Karena ketika gadis kecil itu sedikit lapar, dia berubah menjadi bayi yang berbeda. Jadi jika kamu bertanya-tanya dari mana dia mendapatkannya, pasti dari saya."

    Dalam episode ini, bintang utama kita pada bulan Maret 2020 menuntun kita melalui apa yang dia makan selama satu hari.






    Kylie memulai harinya dengan kaldu tulang yang sehat, dicampur dengan lavender dan lemon, atau secangkir jus seledri segar. Untuk semua kebutuhan kafeinnya di pagi hari, dia mimum iced vanilla latte dengan susu gandum. "That's my jam," katanya.

    Pendiri Kylie Cosmetics itu juga mengungkapkan bahwa ia biasanya sarapan bersama putrinya, Stormi Webster, dengan bocah berusia dua tahun itu memukul setiap tingkat piramida makanan saat ia menggigit favorit seperti blueberry, bacon kalkun, dan bagel.

    "Sebenarnya, malam itu, saya selalu bertanya-tanya, apa yang diimpikan gadis kecil ini?" Kata Kylie. "Dan kami sedang tidur, dia bangun dari tidurnya, dan berkata, 'Bagel.' Dan saya seperti, "Apakah dia bangun sekarang?" Dan saya menoleh. Orang yang tertidur lelap bermimpi tentang bagel."







    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -