• Zendaya dan Jacob Elordi Terlihat Mesra di Kota New York

    People / News


    Zendaya dan Jacob Elordi Terlihat Mesra di Kota New York

    Jacob sepertinya mencium kepala Zendaya.


    - Awal pekan ini, Jacob Elordi dan Zendaya terlihat memamerkan apa yang tampaknya merupakan PDA saat bepergian ke New York City.

    - Desas-desus tentang kencan kedua pemeran Euphoria ini pertama kali dimulai Agustus lalu, ketika mereka tampaknya sedang berlibur bersama di Yunani.

    - Sejak itu Jacob mengatakan bahwa Zendaya "seperti saudara perempuan saya."





    Apakah kedua bintang Euphoria, Zendaya dan Jacob Elordi berkencan? Meskipun Jacob telah membantah desas-desus tersebut, momen manis keduanya di New York City mengatakan sebaliknya.

    Pada hari Senin, pasangan itu difoto di SoHo sambil duduk di sebuah bangku. Zendaya, yang mengenakan mantel cokelat muda dan celana bergaris abu-abu, menundukkan kepalanya ketika dia sedang melihat ponselnya. Jacob, dengan topi bisbol NY dan pakaian serba hitam, menempelkan bibirnya ke kepala Zendaya. Apakah itu ciuman? Apakah dia berbisik ke rambutnya? Apakah dia melakukan ini dengan semua anggota pemeran Euphoria?



    Berbicara kepada GQ Australia November lalu, Jacob membantah rumor itu. "Dia seperti saudara perempuan saya," katanya. "Zendaya adalah seorang kreatif yang luar biasa, Anda tahu? Dia sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Dia seorang seniman yang luar biasa dan orang yang sangat peduli kepada kita semua."

    Mereka pertama kali memicu desas-desus kencan Agustus lalu, ketika mereka tertangkap di latar belakang foto seorang turis di Yunani. Kemudian pada bulan Oktober, keduanya dikabarkan sedang syuting film bersama di Los Angeles. "Itu hanya mereka berdua keluar bersama," kata sebuah sumber kepada Us Weekly pada saat itu.




    Zendaya juga dilaporkan bertemu keluarga Jacob selama liburan Thanksgiving di negara asalnya, Australia. Beberapa penggemar bahkan mengambil foto Zendaya berjalan-jalan dengan orang tua Jacob. Apakah keduanya berpacaran atau tidak, mereka jelas sangat dekat.






    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -