• Kanvaz Village Resort Seminyak: Pelesir Nyaman dan Strategis

    Culture / News


    Kanvaz Village Resort Seminyak: Pelesir Nyaman dan Strategis

    Temukan kombinasi desain kolonial dan sambutan hangat khas Bali dalam satu atap.


    Kanvaz Village Resort terletak di pusat kesibukan Seminyak, yaitu di Jalan Petitenget tempat beroperasinya sejumlah restoran, beach club, pertokoan, dan pusat hiburan. Letaknya yang strategis memungkinkan Anda untuk mencapai lokasi sekitarnya dengan berjalan kaki, sehingga memudahkan pelancong untuk pergerakan dengan nyaman.





    Blue Robin's lounge

    Desain Kanvaz Village Resort Seminyak mengadaptasi gaya kolonial kontemporer yang dipadukan dengan keramahtamahan khas Bali. Saat sampai di lokasi ini, Anda akan disambut di Blue Robin’s lounge, yang bersebelahan dengan konter check-in. Di dalamnya, Anda ditemani susunan tanaman dengan plafon kaca transparan tinggi yang memberikan kenyamanan dan suasana yang welcoming.



    The Terrace


    Alur hotel kemudian beranjak ke area ruang tamu yang berisi sofa, yang bersebelahan dengan The Terrace. Di hadapannya, Anda dapat menikmati all-day breakfast sambil memandang ke arah kolam berkonsep laguna dan rimbun tumbuhan hijau di sekitarnya. 


    Kamar di lantai dasar dengan akses kolam renang


    Fasilitas akomodasi Kanvaz berjumlah sebanyak 147 kamar dan 8 suite, dengan elemen interior yang dibuat oleh perajin lokal dan mempunyai denah fungsional untuk tamu. Untuk keistimewaan lebih, lakukan reservasi kamar di lantai dasar agar memperoleh akses langsung ke kolam renang dari teras.

    Dalam rangka menyambut bulan Februari yang romantis, Kanvaz Village Resort Seminyak juga memberikan penawaran staycation untuk memanjakan Anda dan pasangan. Paket liburan tersebut dinamakan Romance Awaits, yang menyajikan kesempatan stay dua malam, lengkap dengan sarapan dan makan malam, atau pengalaman spa. 



    Menu spesial Kaza Inspirational Dining menyambut momen Februari


    Saat memilih opsi makan malam di Kaza Inspirational Dining, Anda akan dijamu menu six-course bertema Mediterania untuk dua orang dengan pemandangan laguna pool yang berwarna biru di malam hari. Untuk Anda yang menjatuhkan pilihan pada spa, perawatan Love Birds spa adalah menu yang tersedia di Elemental Spa. Dimulai dari couple massage yang menenangkan, dilanjutkan dengan strawberry body scrub, kemudian ditutup dengan minuman teh jahe atau jus stroberi.


    Stay period: 13 Februari - 16 Februari 2020


    Kanvaz Village Resort Seminyak

    Jl. Petitenget No.188, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

    T. (0361) 2090818




    (Foto: Courtesy of Kanvaz Village Resort Seminyak)









- RELATED ARTICLE -