• Jessica Simpson Terlihat Seperti Elle Woods di New York

    People / News


    Jessica Simpson Terlihat Seperti Elle Woods di New York

    "Siapa pun yang mengatakan 'orange is the new pink' sangat terganggu."


    - Jessica Simpson keluar dari hotelnya di New York City dengan mengenakan ansambel merah muda yang menarik.

    - Terlihat termasuk mantel PVC dengan trim bulu oleh Saks Potts.

    - Perancang busana saat ini sedang mempromosikan memoarnya, Open Book.





    Dibutuhkan keberanian nyata untuk berjalan menyusuri jalan dalam sebuah ansambel full-blown-pink — dan Jessica Simpson memilikinya saat menelusuri trotoar kota New York. Penyanyi dan penggiat fashion saat ini sedang dalam tur pers, mempromosikan memoarnya, Open Book. Di dalamnya, ia menceritakan hubungan masa lalunya dengan John Mayer, Tony Romo, Justin Timberlake, dan mantan suaminya, Nick Lachey. Dia tidak melewatkan apa pun, membiarkan semua keluhannya, terutama sekarang karena dia adalah ibu tiga anak yang menikah dengan bahagia. Kerajaannya juga bernilai $200 juta yang dilaporkan, membuktikan bahwa dia mengalami hari yang sempurna — jika bukan beberapa tahun yang sempurna.

    Terlebih lagi, "Perfect Day" adalah judul lagu dalam soundtrack film Legally Blonde. Dan seperti halnya karakter sentral dalam rom-com, Elle Woods, Jessica menyampaikan bagaimana dia bisa menjadi bos dan tidak harus berpakaian seperti serigala Wall Street.




    Dalam mantel PVC bubblegum-pink panjang oleh Saks Potts, Jessica mondar-mandir dengan chutzpa, memandangi para fotografer ketika ia meninggalkan hotelnya. Dia memasangkan topper kurang ajar dengan celana elektrik, platform heels, tas bahu, button-down, dan kacamata hitam bingkai besar (itu cukup suram di kota) —semua dalam nuansa pink. Memang, dia tentu saja mengikuti perintah Elle Woods: "Siapa pun yang mengatakan oranye adalah merah muda baru itu sangat terganggu."

    Simpson jelas mendapat memo itu. Meskipun, jika oranye, biru, krem, atau merah lebih sesuai dengan keinginan Anda, Saks Potts juga telah melindungi Anda.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -