• Kylie Jenner Masih Anggap Travis Scott Sebagai Sahabatnya

    People / News


    Kylie Jenner Masih Anggap Travis Scott Sebagai Sahabatnya

    Sang maestro kecantikan menjabarkan bagaimana ia menjadi orang tua bersama Travis Scott dalam cerita sampul Harper's Bazaar US bulan Maret.


    - Kylie Jenner mengungkapkan dalam cerita sampul bulan Maret di Harper's Bazaar US bahwa dia masih menganggap mantan pacarnya Travis Scott sebagai salah satu teman baiknya.

    - "Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya," Jenner memberi tahu Bazaar.


    Saat ditanya, Kylie Jenner dan Travis Scott menjabarkan bahwa prioritas nomor satu mereka tetap putri mereka, Stormi Webster.

    Dalam cerita sampul bulan Maretm di Harper's Bazaar US, CEO Kylie Cosmetics berbagi bahwa meskipun dia dan rapper "Sicko Mode" tidak lagi bersama-sama secara romantis, mereka masih mempertahankan hubungan yang erat demi mengasuh anak mereka selama hampir dua tahun.

    “Kami memiliki hubungan yang hebat, kami seperti teman baik,” Kylie memberi tahu Bazaar. “Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya. Kami tetap terhubung dan terkoordinasi. Saya memikirkan [orang tua saya] dalam situasi dengan Stormi, apa yang akan mereka lakukan. Mereka sangat dekat dengan saya, dan saya menginginkan hal yang sama untuk Stormi.”



    Kylie dan Travis pertama kali memicu desas-desus pacaran pada April 2017, lalu menyambut Stormi bersama pada Februari 2018. Pada Oktober 2019, ada laporan yang mengatakan bahwa mereka akan mengambil waktu terpisah, tetapi mereka tetap berhubungan baik sejak saat itu. Keduanya baru-baru ini terlihat di Disney World untuk perayaan pra-ulang tahun Stormi, bersama Kris Jenner dan Kourtney Kardashian.

    Dalam wawancara bersama Bazaar, Kylie melanjutkan dengan menambahkan bahwa dia bekerja untuk mengajar putrinya — bahkan ketika masih balita — bagaimana menangani kehidupan di mata publik.

    “Saya banyak memikirkannya karena dunia sekarang sangat gila. Mengekspos dia terhadap semua hal negatif yang datang dari Internet, saya juga memikirkannya. Saya hanya berusaha yang terbaik, meskipun dia masih sedikit, untuk mengingatkannya betapa diberkatinya kita dan bahwa ini bukan hal yang normal, cara kita hidup. Itu hanya hidup kita. "




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -