• Kate Middleton Pakai Dress Zara untuk Kencan dengan William

    People / News


    Kate Middleton Pakai Dress Zara untuk Kencan dengan William

    Pasangan kerajaan ini sedang mengunjungi South Wales.


    - Duke dan Duchess of Cambridge melakukan tur ke resor Mumbles Wales Selatan pagi ini, mengunjungi kru penyelamat, sukarelawan, dan orang tua setempat.

    - Kate mengenakan gaun Zara merah dan mantel biru tua yang chic, dan membawa clutch mini kulit untuk acara kasual.





    Duke dan Duchess of Cambridge berkunjung ke resor Mumbles Wales Selatan pada hari Selasa, dan di sela-sela acara dalam agenda kerajaan mereka, mereka menyediakan waktu untuk kencan es krim dengan cepat.

    Menurut siaran pers resmi, pasangan kerajaan itu dijadwalkan untuk bertemu dengan kru penyelamat dan sukarelawan di stasiun sekoci kota, dan ikut serta dalam menyaksikan para kru mempersiapkan peluncuran. Menurut People, Kate mengenakan gaun maxi merah oleh Zara di bawah mantel biru tua yang indah oleh Hobbs, bersama dengan syal merah-putih oleh Beulah London. Kate melengkapi penampilannya dengan rambut yang ditata dengan gaya half-updo yang chic, anting-anting mini oleh Asprey, dan clutch kulit merah yang serasi.



    Setelah bertemu dengan anggota masyarakat di dekat pinggir laut di Swansea Bay, pasangan itu kemudian muncul ke Joe's Ice Cream Parlor di mana mereka berbicara dengan sekelompok orang tua dan pengasuh setempat untuk membahas survei nasional Kate, "5 Big Questions on the Under Fives." Survei ini diluncurkan akhir bulan lalu dan dimaksudkan untuk memicu "perbincangan besar di Inggris untuk meningkatkan generasi berikutnya."


    Selama kunjungan, Kate dilaporkan memiliki interaksi yang menggemaskan dengan seorang gadis kecil yang ibunya mengaku sangat senang bertemu dengan wanita bangsawan itu.

    "Saya mengatakan kepadanya bahwa Annabel sangat bersemangat untuk bertemu seorang putri sejati," Rhian Costello, ibu gadis yang adalah seorang dokter di daerah itu, mengatakan kepada People. "Dan [Kate] berkata, 'Maaf saya tidak memakai gaun cantik hari ini.' Annabel kemudian berkata bahwa dia pikir dia akan terlihat seperti Cinderella."

    Costello kemudian berkomentar bahwa Kate "sangat, sangat alami dan cantik dan manis dengan anak-anak," dan menyatakan betapa bahagianya dia melihat Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi bagiannya di Wales.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -