• Apakah Ariana Grande dan Mikey Foster Berkencan?

    People / News


    Apakah Ariana Grande dan Mikey Foster Berkencan?

    Kami melacak bibit asmara mereka di sini.


    - Ariana Grande dan Mikey Foster memicu rumor kencan lagi ketika mereka terlihat bergandengan selama kencan di Disneyland pada awal Februari.

    - Ariana dan Mikey sebelumnya berkolaborasi untuk "Boyfriend" pada bulan Agustus; Mikey juga membuka Tur Dunia Sweetener World pada tahun 2019.





    Ketika Ariana Grande bergandengan dengan Mikey Foster dari Social House selama acara jalan-jalan Disneyland awal Februari, dia secara tidak sengaja memicu kembali pertanyaan abadi, "Baiklah, akankah mereka bersama, atau tidak?"

    Keduanya telah lama berspekulasi untuk dikaitkan secara romantis, sejak berkolaborasi bersama pada lagu "Boyfriend" hingga tur bersama untuk Tur Dunia Sweetener World 2019 milik Ariana. Di sini, kami melacak semua yang perlu Anda ketahui tentang hubungan ini.



    2019: Social House Jadi Pembuka Tur Dunia Sweetener World Milik Ariana

    Social House, duo musikal yang terdiri dari Michael "Mikey" Foster dan Charles "Scootie" Anderson, masuk sebagai pembuka tur dunia Sweetener World milik Ariana. Mikey dan Scootie juga menyalin beberapa singel hitnya, termasuk "Thank You, Next" dan "7 Rings"


    2019: Mikey Beberapa Kali Memuji Ariana di Media Sosial

    Mikey telah beberapa kali ke Instagram untuk secara terbuka menyatakan pemujaan dan rasa hormatnya terhadap penyanyi "Dangerous Woman".

    "Ini yang harus saya bicarakan," tulisnya pada Februari di bawah foto Ariana yang bekerja keras di depan komputer. "Kerja keras adalah apa yang membuatmu sampai di sana. Gadis ini mendapatkan semua catatan dan bagan cinta dia di sini bekerja setelah jam 2 pagi melakukan editnya sendiri dan omong kosong memastikan bahwa omong kosongnya benar."




    Kemudian untuk ulang tahun Ariana pada bulan Juni, Mikey mengunggah foto bayi manisnya. "Anda salah satu orang paling luar biasa yang ditawarkan alam semesta," katanya. "Saya harap tahun ini tidak menawarkan apa-apa selain kesenangan yang layak untuk Anda. Saya mencintai Anda. Selamat ulang tahun ????."



    Agustus 2019: Video Klip Boyfriend Dirilis dan Mereka Terlihat Mesra

    Rumor kencan pertama kali dimulai setelah rilisnya video musik untuk "Boyfriend," kolaborasi lagu antara Ariana Grande dan Social House. Dalam video musik tersebut, Mikey dan Ariana berakhir dengan adegan mesra, membuat banyak orang berspekulasi jika kemesraan juga berlanjut ke belakang kamera.




    Agustus 2019: Ariana dan Mikey Bergandengan Tangan

    Saat malam hari di Chicago, sebuah sumber di Us Weekly melaporkan melihat keduanya memamerkan beberapa adegan PDA.

    "Ariana dan Mikey berpegangan tangan pada satu titik ketika mereka berada di sana," kata orang dalam itu, juga mencatat bahwa mereka "tiba secara terpisah."


    September 2019: Frankie Grande, Saudara Lelaki Ariana, Mengatakan Bahwa Ia Menyukai Mikey

    Saat berbicara kepada US, Frankie secara tidak sengaja mengatakan ia menjalani double date bersama pacarnya, saudara perempuannya, dan Mikey.

    Tentang salah satu personel Social House itu, dia berkata, "Saya suka Mikey. Saya pikir dia orang yang sangat manis. Sangat berbakat. Sangat baik dan penuh perhatian. Dia pria yang hebat."

    Namun, segera setelah itu, ia mengklarifikasi pernyataannya, mengatakan bahwa penggunaan "double" salah ditafsirkan. "Ariana dan Mikey Foster tidak menjalin hubungan, Ariana sedang melajang. Dan komentar saya tentang hubungan kami baru-baru ini tidak dimaksudkan untuk dipahami secara harfiah," katanya. "Hale dan saya sedang berkencan, itulah sebabnya saya menyebutnya double date ketika kita punya rencana dengan mereka, tanpa menyadari apa istilah yang menyindir tentang hubungan MEREKA. Secara harfiah empat orang bertemu sebagai teman, dan saya tidak akan pernah mengomentari sesuatu yang begitu pribadi tentang hidupnya."




    Dalam sebuah tweet yang sekarang dihapus, dia mengulangi, "Adik saya tidak ada dalam suatu hubungan. Semua orang santai. Dia sangat lajang."


    Februari 2020: Mereka Pergi ke Tempat Paling Menyenangkan di Bumi

    Ariana dan Mikey difoto bergandengan saat berjalan-jalan di sekitar Disneyland bersama awal bulan ini. Seorang sumber kemudian mengatakan kepada Us Weekly, "Mereka berkencan dan telah berkencan sejak Juni."

    Dalam foto-foto yang diterbitkan oleh outlet tersebut, Ariana dan Mikey berpegangan tangan satu sama lain ketika mereka berjalan melalui taman dengan sekelompok teman-teman mereka.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -