• Ini Cara Ratu Elizabeth Menunjukkan Dukungan Kepada Sussex

    People / News


    Ini Cara Ratu Elizabeth Menunjukkan Dukungan Kepada Sussex

    Sepotong perhiasan adalah lambang pujian untuk Pangeran Harry dan kediaman paruh waktu baru Duchess Meghan di Kanada.


    - Ratu Elizabeth II menghadiri kebaktian pagi di Sandringham dengan mengenakan bros berbentuk kepingan salju.

    - Sepotong perhiasan khusus diberikan kepada raja oleh mantan Gubernur Jenderal Kanada dan dilaporkan sebagai lambang keputusan Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan untuk menjalani kehidupan baru di luar negeri tepatnya di Kanada.

     




    Sementara dunia masih terguncang oleh berita keputusan Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan, sang ratu menunjukkan dukungannya terhadap Sussex.

    Menurut E! News, selama kebaktian pagi raja di Sandringham, ia mengenakan bros berbentuk kepingan salju yang menyimpulkan harapan baiknya untuk pasangan itu. Ratu mengenakan potongan yang disematkan ke mantel biru cerah, dengan topi yang serasi, sarung tangan hitam, dan sepatu kulit, dan ia membawa tas kulit paten.




    Sepotong perhiasan khusus itu diberikan kepada ratu pada tahun 2017 oleh mantan Gubernur Jenderal Kanada, David Johnston. Dilaporkan, keputusannya untuk mengenakan bros di tengah-tengah kepergian Meghan dan Harry dari keluarga kerajaan ditafsirkan sebagai sentimen halus dukungan terhadap cucunya, keluarganya, dan tempat tinggal baru mereka di luar negeri.

    "Saya mengenali tantangan yang mereka alami sebagai hasil dari pengawasan ketat selama dua tahun terakhir dan mendukung keinginan mereka untuk kehidupan yang lebih mandiri," kata ratu dalam pernyataan resminya mengenai pengunduran diri Sussex. "Ini adalah harapan seluruh keluarga saya bahwa perjanjian hari ini memungkinkan mereka untuk mulai membangun kehidupan baru yang bahagia dan damai."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -