• Emme Maribel Muñiz: Anak Perempuan J.Lo Akan Seperti Ibunya

    People / News


    Emme Maribel Muñiz: Anak Perempuan J.Lo Akan Seperti Ibunya

    Anak perempuannya yang berusia 11 tahun bergabung dengan ibunya di atas panggung di Super Bowl.


    Berusia 11 tahun, Emme Maribel Muñiz tampil di atas panggung Super Bowl akhir pekan ini yang diimpikan oleh sebagian besar penyanyi - acara Half-Time Super Bowl. Ia bergabung dengan ibunya, Jennifer Lopez saat ia menari dan menyanyi melalui set yang telah menerima pengakuan internasional.

    Meskipun Jennifer dan Shakira mengundang tamu lain untuk tampil di atas panggung bersama mereka, cameo yang paling terkenal adalah cameo dari Emme yang menyanyikan Let's Get Loud dan paduan suara Born In the USA dari Bruce Springsteen.






    Putri Jennifer dan Marc Anthony, Emme, kini mulai terbiasa dengan kehidupan di pusat perhatian. Ia muncul dalam video musik untuk Limitless dari film Second Act pada tahun 2018, dan bergabung dengan ibunya di tur pada tahun 2019 untuk menyanyikan lagu di atas panggung.



    Pada bulan Mei 2019, Jennifer membagikan video putrinya yang membawakan lagu karya Alicia Keys 'If I Ain't Got You, yang memperlihatkan putrinya yang berusia 11 tahun itu menunjukkan potensinya sebagai penyanyi berbakat. Lewati hingga ke empat menit 10 detik untuk melihat Emme muncul.




    Emme adalah anak kembar, dan kakaknya Max juga memiliki bakat di atas panggung. Jennifer mengunggah video Instagram dari Max yang sedang bernyanyi lagu dari Vance Joy berjudul Riptide sementara Emme memainkan ukulele.



    Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Emme mengatakan ia dulu pemalu tetapi telah berhasil mengatasi perasaan itu baru-baru ini. "Biasanya, cahayanya terlalu terang untuk mata saya, jadi saya tidak bisa melihat siapa pun," katanya tentang naik panggung. "Jadi, saya hanya melihat ibu."




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -