• Alasan Jennifer Lopez & Shakira Tak Dibayar untuk Super Bowl

    People / News


    Alasan Jennifer Lopez & Shakira Tak Dibayar untuk Super Bowl

    Tapi ini semua ada hikmahnya.


    Shakira dan Jennifer Lopez bukanlah orang asing dalam memimpin panggung, menjual arena bagi ribuan penggemar dan menghasilkan banyak uang setiap perhentian tur. Tapi hari Minggu yang lalu ini, keduanya tampil untuk kerumunan terbesar mereka saat ini ketika mereka naik panggung untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang didambakan — dan tidak dibayar satu sen pun untuk penampilan mereka.

    Bukan hal yang aneh bagi pemain Super Bowl untuk tampil gratis. Menurut Forbes, mereka dibayar dengan sesuatu yang disebut skala persatuan, yang merupakan "sebagian kecil dari jumlah enam dan tujuh angka yang ditanggung oleh tindakan-tindakan ini setiap malam."

    Penampilan Shakira dan J. Lo memang memiliki semua lampu itu, dua tahap berbeda, perubahan pakaian, dan penampilan tamu dari sesama bintang Latin Bad Bunny dan J Balvin. NFL akan menjadi pijakan untuk semua itu, maka kinerja teknis adalah gratis. Selain menutup biaya produksi, tampil di depan jutaan orang memberikan paparan bagi para penyanyi, yang dapat berubah menjadi aliran musik dan unduhan (karena mendapatkan "Hips Don't Lie" dan "Get Right" dari kepala Anda setelah Super Bowl) 




    Forbes melaporkan bahwa setelah kinerja Justin Timberlake di Super Bowl 2018 , ada lonjakan 214% dalam aliran Spotify-nya. Tahun sebelumnya, 2017 Lady Gaga yang tampil di Super Bowl, lagunya yang berjudul Joanne kembali ke tangga lagu Billboard 200 setelah dirilis beberapa bulan sebelumnya pada bulan Oktober.

    Ini memang situasi win-win untuk semua orang.





    (Penulis: Nerisha Penrose; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -