• Irina Shayk Menunjukkan Cara Elegan untuk Berpakaian Seksi

    People / News


    Irina Shayk Menunjukkan Cara Elegan untuk Berpakaian Seksi

    Supermodel itu mengenakan desain Burberry yang benar-benar tipis.


    Sebagai salah satu supermodel paling terkenal di dunia, Irina Shayk tidak asing dengan gaun minim, akhir pekan ini menempatkan tren glamor dalam busana manik-manik yang indah oleh Burberry.

    Irina - yang membuat penampilan di pesta koktail Tiffany & Co x British Vogue di London pada hari Minggu malam, di mana mantan pacarnya Bradley Cooper juga hadir - lihat pada ciptaan Riccardo Tisci yang dirancang.






    Gaun panjang yang benar-benar tipis itu ditutupi dengan detail manik-manik. Ia memadukannya dengan bodysuit dan sandal putih bertali dan kalung berlian halus. Model itu juga menambahkan mantel Burberry klasik di atas gaun itu saat ia berjalan ke dan dari acara tersebut.


     


    Meskipun tren pakaian minim telah sedikit surut dalam beberapa tahun terakhir, dengan selebriti cenderung mengambil pendekatan yang lebih sopan di karpet merah, tampaknya tren ini telah kembali. Kendall Jenner mengenakan gaun mini David Koma yang diperindah tepat sebelum Natal membawa tren yang berani, sementara Gwyneth Paltrow mencobanya di Golden Globes pada bulan Januari, mengenakan gaun yang benar-benar tipis oleh Fendi.


    Jika Anda benar-benar ingin mengikuti jejak Irina dengan sedikit berpakaian di sana, ingatlah bahwa ini semua tentang pakaian dalam. Bodysuit dengan cakupan penuh memastikan bahwa ansambelnya tampak mewah dan elegan, meskipun memperlihatkan bagian kulit yang cukup banyak.





    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -