• Taylor Swift Berbicara Tentang Gangguan Makan yang Ia Alami

    People / News


    Taylor Swift Berbicara Tentang Gangguan Makan yang Ia Alami

    Penyanyi itu biasa meneliti foto-foto dirinya kemudian berhenti makan setelahnya.


    Taylor Swift telah berbicara tentang perjuangannya dengan gangguan makan di film dokumenter Netflix yang baru dirilis, bertajuk Miss Americana.

    Penyanyi itu mengatakan bahwa ia melalui periode meneliti foto-foto dirinya kemudian kelaparan setelah itu.

    "Itu hanya terjadi beberapa kali, dan saya sama sekali tidak bangga akan hal itu," katanya. "Sebuah foto diri saya di mana saya merasa seperti perutku terlalu besar, atau... seseorang berkata bahwa saya terlihat hamil... dan itu akan memicu saya untuk memaksa diri saya kelaparan."





    Taylor Swift pada tahun 2015.


    Akhirnya, kebiasaan makannya mulai memengaruhi perasaannya yang kuat dan menyulitkannya untuk mengatur jadwal yang padat dan berat secara fisik yang melibatkan berminggu-minggu untuk tur.

    "Saya pikir saya merasa seperti saya akan pingsan di akhir pertunjukan atau di tengah-tengahnya," katanya. "Saya pikir memang seperti itu. Sekarang saya menyadari, tidak, jika Anda makan, memiliki energi, menjadi lebih kuat, Anda dapat melakukan semua pertunjukan ini dan tidak merasakannya. Yang merupakan wahyu yang sangat bagus. Karena saya lebih bahagia dengan diri saya."


    Taylor mengatakan bahwa ia berusaha menghindari foto dirinya sebanyak mungkin, jadi ia tidak jatuh ke dalam masalah mental yang sama.

    “Saya menangkap diri saya kemarin mulai melakukannya, dan saya seperti, 'Tidak. Kami tidak melakukan itu lagi. Kami tidak melakukan itu lagi... Kami mengubah saluran di otak kami, dan kami tidak melakukan itu lagi. Itu tidak membuat kita berakhir di tempat yang baik,'" katanya.




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -