• Brad Pitt Bergurau Tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry

    People / News


    Brad Pitt Bergurau Tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry

    Sang aktor tidak bisa menghadiri upacara secara langsung, jadi lawan mainnya Margot Robbie membacakan pidato penerimaannya sebagai gantinya.


    Pidato musim penghargaan Brad Pitt telah menghibur banyak penonton selama sebulan terakhir, tetapi yang terakhir - yang merujuk pada Duke dan Duchess of Sussex - membuat para bangsawan tertawa.

    Aktor ini tidak dapat menghadiri BAFTA karena "kewajiban keluarga", jadi meminta rekannya di Once Upon A Time In Hollywood, Margot Robbie, untuk membacakan pidato atas namanya. Ia memenangkan Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film Tarantino yang terkenal tersebut.

    Penghargaan tersebut diberikan oleh Scarlett Johansson yang mengatakan kepada hadirin: "Saya benci mengecewakan Anda semua - saya juga sangat kecewa - tetapi sayangnya Brad tidak dapat hadir di sini malam ini sehingga untuk mengambil penghargaan atas namanya adalah Margot Robbie."






    Brad - melalui Margot - mulai dengan menyorot Brexit ("Hei Inggris. Kudengar Anda baru saja melajang. Selamat datang di klub! '") Lalu berkata bahwa ia akan memberi penghargaan BAFTA-nya dengan nama, Harry.

    "Oh, dan ia bilang ia akan menamai ini 'Harry'," kata Margot, merujuk pada patung itu. "Karena ia sangat senang membawanya kembali ke Amerika bersamanya."

    Duke dan Duchess of Cambridge terlihat tertawa di antara hadirin.




    Margot dengan cepat menambahkan: "Kata-katanya, bukan milik saya!"

    Aktris Australia itu sendiri dinominasikan dua kali dalam kategori Aktris Pendukung - untuk perannya di Bombshell dan Once Upon a Time di Hollywood - tetapi kalah dari Laura Dern untuk perannya dalam Marriage Story.



    Pemenang terbesar dalam penghargaan tersebut adalah Sam Mendes 1917, yang memenangkan tujuh penghargaan, termasuk untuk kategori Best Picture.




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -