• Bradley Cooper dan Irina Shayk Bertemu Kembali di BAFTA

    People / News


    Bradley Cooper dan Irina Shayk Bertemu Kembali di BAFTA

    Ya, ini memang tidak terduga.


    - Mantan pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk bertemu kembali di after party perhelatan BAFTA di London kemarin.

    - Kedua mantan tersebut tampak ramah dan berpose bersama untuk sebuah foto di acara yang diselenggarakan oleh Tiffany & Co.





    Bradley Cooper dan Irina Shayk bertemu dalam sebuah reuni yang tidak terduga di sebuah pesta BAFTA di London.

    Kedua mantan kekasih itu — yang mengakhiri hubungan mereka Juni lalu — berpose bersama untuk sebuah foto di acara pasca-BAFTA yang diselenggarakan oleh Tiffany & Co.

    Irina tampil menawan dalam balutan bodysuit berwarna nude yang ramping dan dengan overlay yang memeluk bentuk tubuh oleh Burberry, sementara Bradley tampil dengan tuksedo hitam klasik dan dasi kupu-kupu yang serasi. Pasangan itu berdiri berdampingan saat mereka berpose untuk kamera di acara tersebut.



    Sejak putus, mantan pasangan tersebut tetap berkomitmen untuk mengasuh anak perempuan mereka yang berusia dua tahun, Lea De Seine Shayk Cooper secara bersama-sama.


    Model Rusia itu baru-baru ini berbagi kepada salah satu majalah lifestyle ternama tentang bagaimana ia menjalani kehidupannya setelah putus dengan Bradley.

    "Saya pikir dalam semua hubungan baik Anda memberikan yang terbaik atau yang terburuk — itu hanya sifat manusia. Dua orang hebat tidak harus bersama menjadi pasangan," kata Irina kepada majalah itu. "Saya pikir kita sudah sangat beruntung mengalami apa yang kita miliki satu sama lain," lanjut sang model. "Hidup tanpa B adalah sebuah hal baru."

    Dalam kehidupan setelah putus dari Bradley, Irina tampaknya tidak mengesampingkan gagasan menikah. "Apakah saya percaya pada pernikahan? Ya, tentu saja," katanya kepada BAZAAR.com tahun lalu. "Saya bukan tipe orang yang menentangnya."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -