• Fashion Spread: Some Say Love oleh Carine Roitfeld

    Fashion / Trend


    Fashion Spread: Some Say Love oleh Carine Roitfeld

    Menangkap gaya adibusana yang membalut tubuh para model ternama.


    Creative Director Harper's Bazaar International, Carine Roitfeld, lagi-lagi membuat pemotretan untuk musim semi tahun 2020. Mengambil tajuk Some Say Love, kali ini Carine Roitfeld mencoba menghidupkan berbagai bentuk cinta ke dalam foto. Dalam fashion spread kali ini, ia mengajak fotografer Sebastian Faena untuk membidik para model dan K Studio sebagai pengarah kreatif.

    Pada kesempatan ini, Carine mengajak 19 model untuk difoto berbalut busana dari deretan label ternama seperti Chanel, Bulgari, Tom Ford, Louis Vuitton, Alexander McQueen, Bottega Veneta, Celine by Hedi Slimane, Givenchy, Max Mara, dan lain-lain. Sedangkan model-model yang diajak untuk mewujudkan berbagai bentuk cinta tersebut adalah Lindsey Wixson, Stella Maxwell, Karlie Kloss, Carolyn Murphy, Taylor Hill, dan masih banyak lagi.

    Berikut adalah beberapa potret dari tampilan mereka:





    Karlie Kloss



    Karlie mengenakan gaun dari Bottega Veneta dan membawa tas dari label yang sama. Riasan matanya dipercantik oleh Estée Lauder Color Envy Sculpting Eyeshadow 5-Color Palette dalam warna Dark Ego.


    Carolyn Murphy



    Dalam foto di atas, Carolyn Murphy dibalut oleh atasan, rok, dan sandal lansiran Burberry. Sementara gelang dan cincin yang dikenakannya adalah karya dari Bulgari. Bauran Estée Lauder Double Wear Brush-On Glow BB Highlighter terlihat di wajahnya.


    Taylor Hill



    Kali ini, Taylor memakai jaket dari Ralph Lauren Collection yang disempurnakan oleh anting, pendants, cincin, dan gelang dari Bulgari. Alis tebalnya yang terdefinisi dengan baik didapat melalui aplikasi Lancôme Sourcils Styler Brow Gel.


    Lindsey Wixson dan Stella Maxwell



    Lindsey dipotret sambil mengenakan atasan bustier dan rok dari Givenchy, sementara anting, pendant, dan cincin yang dikenakannya adalah lansiran Bulgari. Ia pun menyempurnakan tampilannya dengan sepatu dari Dorateymur. Rambut indahnya terurai dan ditata menggunakan Moroccan Oil Beach Wave Mousse.

    Sedangkan Stella berpose memakai bra dan rok dari Givenchy. Ia juga terlihat mengenakan pendant, gelang, dan cincin dari Bulgari. Di telinganya, tersemat sebuah anting yang merupakan miliknya sendiri. Seluruh tampilannya terlihat begitu serasi dengan sepasang pumps lansiran Gianvito Rossi. Kulitnya terlihat begitu bercahaya berkat aplikasi Dove Cream Oil Shea Butter Body Lotion.


    Masih ada beberapa tampilan dari 14 model lainnya yang dapat Anda lihat secara lengkap dan mendetail di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Maret 2020.




    (Foto: Courtesy of Sebastian Faena: Sittings Editor: Ron Hartleben; Sittings Assistants: Daniel Gaines dan Lauren Fern; Casting Director: Evelien Joos; Hair: Ward; Makeup: Erin Parsons; Producer: Sasha Bar-Tur for CR Studio; On-Set Production: That One Production; Digital Technicians: Yoshi Park dan Joseph Borduin; Photo Assistants: Amelia Hammond, Ernesto Urdaneta, dan Daren Thomas. Location: Brooklyn College)










- RELATED ARTICLE -