• Hadir Lebih Dekat, Mott 32 Resmi Buka di Singapura

    Culture / News


    Hadir Lebih Dekat, Mott 32 Resmi Buka di Singapura

    Menelurusi restoran yang telah berhasil mengantongi segudang penghargaan.


    Telah eksis di industri kuliner sejak tahun 2014, Mott 32 sebuah restoran yang menyediakan hidangan dengan cita rasa khas Cina resmi membuka gerai keempatnya di Singapura pada 22 Januari 2020. Berlokasi di Marina Bay Sands, restoran Cina kontemporer asal Hong Kong ini menyuguhkan beragam sajian yang terinspirasi dari resep-resep yang telah diwariskan secara turun-temurun dan dari generasi ke generasi. 


    Apple Wood Roasted Peking Duck dengan "Signature Cut" 


    Restoran ini menyajikan hidangan ikonis dari menu Mott 32 asli seperti Barbecue Pluma Iberico Pork Glazed dengan ​Yellow Mountain Honey,​ dan ​Apple Wood Roasted Peking Duck dengan "Signature Cut" khas Mott 32. Membutuhkan persiapan 48 jam sebelum dihidangkan, bebek ini dibumbui dalam rendaman khusus dan diasapi di atas kayu apel sebelum disajikan. Tersedia setiap hari dalam jumlah terbatas, bebek ini dipersiapkan sesuai dengan pesanan dan memerlukan pemesanan 24 jam sebelumnya. 


    Eksekutif Chef Mott 32 Singapura, Chef Chan Wai Keung


    Tidak hanya menyediakan menu-menu ikonis dari Mott 32, Eksekutif Chef Chan Wai Keung yang didatangkan secara khusus dari Hong Kong juga menawarkan sejumlah hidangan eksklusif yang hanya tersedia di Mott 32 Singapura seperti ​Signature Crispy Sugar Coated Peking Duck Bun​, ​Crispy Prawns dengan Salty Egg Yolk dan Oatmeal, dan salah satu hidangan Singapura yang paling terkenal, yaitu Wok-Fried Live Whole Crab in Black Pepper Singapore Style​.


     

    Wok-Fried Live Whole Crab in Black Pepper Singapore Style​


    Menawarkan juga program mixologi yang fantastis, para ahli mixologi di Mott 32 menciptakan ragam pilihan koktail eksklusif untuk Singapura yang terinspirasi oleh kota taman tropis. Velvet Crane adalah minuman dengan aroma bunga dan herbaceous tipple dengan sedikit rasa kacang, sedangkan Harbour Dawn menawarkan aroma dari roti mentega vanila, sentuhan busa dan sedikit kenikmatan tropis. 


    Velvet Crane, koktail ciptaan ahli mixologi Mott 32 Singapura yang terdiri dari Gin, Rose, Pistachio, Yellow Chartreuse, dan Egg White


    Dan bagi Anda yang peduli dengan lingkungan, jangan takut, karena semua koktail yang disediakan oleh bar Mott 32 merupakan koktail yang ramah lingkungan karena menggunakan metode ecospirits, sebuah teknologi distribusi rendah karbon pertama yang berupaya untuk meminimalkan jejak karbon, pengemasan dan limbah kaca. Dan Mott 32 adalah restoran pertama di Marina Bay Sands yang mengadopsi teknologi ini. 




    Untuk melengkapi pengalaman bersantap yang tak terlupakan, Mott 32 menggandeng Joyce Wang Studio untuk menghadirkan desain interior dengan suasana detail kolonial yang rumit, Anda dapat menemukan sentuhan oriental seperti penggunaan ubin China kuno, lentera gantung, dan laci apotek kuno di area bar, lounge dan ruang makan utama. Sebuah dinding hijau dengan tampilan kaca juga dapat Anda temukan berada tepat di belakang bar, membawa sentuhan hijau di dalam restoran sebagai tanda bahwa Singapura adalah 'Garden City.'  



    Terletak di Lantai Galleria, The Shoppes, Marina Bay Sands, Mott 32 hadir dengan kapasitas 149 kursi dan akan dibuka untuk publik mulai dari tanggal 24 Januari 2020 (khusus untuk makan malam), dan mulai tanggal 11 Februari 2020 (untuk makan siang).


    Jam operasional:  

    Mott 32

    B1-42/43/44, Lantai Galleria, The Shoppes, Marina Bay Sands

    Makan Malam (Mulai 24 Januari 2020): Senin - Minggu: 17.00 - 23.00

    Makan siang (Mulai 11 Februari 2020): Senin - Minggu: 11:30 - 14:30




    (Foto: Courtesy of Mott 32)







- RELATED ARTICLE -