• Sheeraz Mengeklaim Kerja Sama dengan Meghan dan Harry

    People / News


    Sheeraz Mengeklaim Kerja Sama dengan Meghan dan Harry

    Klaim tersebut telah dibantah oleh perwakilan Sussex Royals.


    Sebuah perusahaan pemasaran selebriti mengeklaim bahwa mereka telah mengambil "permintaan penampilan dan endorsement" untuk Duke dan Duchess of Sussex.

    Sheeraz Inc, yang dikelola oleh spesialis media Sheeraz Hasan, bertujuan untuk "memperkuat merek dan bakat" dan bekerja dengan orang-orang seperti Kim Kardashian, Jennifer Lopez dan Priyanka Chopra - seorang teman dari Meghan yang menghadiri pernikahan kerajaan mereka. Perusahaan tersebut melakukan panggilan ke klien global dari Timur Tengah, India, AS dan Asia, mengeklaim bahwa mereka akan mengambil tawaran untuk bekerja dengan Meghan dan Harry "langsung ke perwakilan mereka".

    Seorang juru bicara atas nama pasangan kerajaan telah membantah bekerja dengan agensi, tetapi unggahan tersebut masih tetap terlihat di akun Instagram Sheeraz Inc.






    Sang pendiri, Sheeraz kemudian mengunggah ke Twitter untuk membanggakan "tawaran uang tunai $2 juta" yang ia terima dari klien Dubai untuk Harry dan Meghan untuk melakukan "penampilan mal dan bertemu dan menyapa".


     


    Bio akun Twitter Sheeraz berbunyi: "Sheeraz Inc memiliki akses ke aktor, penyanyi, atlet & influencer terbesar di dunia. Kami mengaktifkan bakat untuk acara publik dan pribadi secara global."

    Pengusaha kelahiran London ini mengambil alih pengelolaan restoran keluarganya pada usia 16 tahun setelah kematian ayahnya, lapor Mail Online. Ketika restoran 24 jam tersebut menjadi sukses, ia pindah ke Amerika dan meluncurkan acara hiburan mingguan Tinseltown TV dalam upaya untuk memadukan Bollywood dan Hollywood. Sekarang memiliki audiensi global sampai 500 juta pemirsa di 130 negara.

    Ia kemudian meluncurkan Sheeraz Inc, perusahaan pemasaran bakat globalnya, dengan klien termasuk Justin Bieber, Zendaya dan Selena Gomez.



    Sheeraz bersama Kim Kardashian di pembukaan mal Dubai pada tahun 2011.


    Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan rencana mereka untuk mundur sebagai "bangsawan senior" bulan lalu, menyatakan niat mereka untuk menjadi "mandiri secara finansial" dari keluarga kerajaan - sehingga mereka tidak lagi bergantung pada uang pembayar pajak apa pun. Sebagai bangsawan senior, mereka sebelumnya dilarang mencari nafkah sendiri. Dari musim semi mereka tidak akan lagi disebut sebagai Yang Mulia.

    Sejak pengumuman itu, spekulasi telah tersebar luas mengenai bagaimana tepatnya pasangan itu merencanakan untuk menjadi mandiri secara finansial, dengan laporan bahwa Meghan ingin melakukan pekerjaan sebagai pengisi suara - meskipun satu-satunya contoh yang dikonfirmasi dari hal ini adalah bekerja sama dengan Disney untuk akhirnya diberikan kepada badan amal. Namun Meghan dan Harry memutuskan untuk mendapatkan uang ke depan, mengambil uang tunai untuk penampilan mal sepertinya tidak mungkin.




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -